Ragam Gaya Angelina Jolie di Premier Maleficent: Mistress of Evil

Angelina Jolie mengenakan atasan berbentuk unik dari koleksi coutoure Givenchy saat menghadiri pemutaran perdana Maleficent: Mistress of Evil di Roma, Italia. Instagram/@clairewrightkeller

kecantikan

Ragam Gaya Angelina Jolie di Premier Maleficent: Mistress of Evil

Kamis, 17 Oktober 2019 07:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Maleficent: Mistress of Evil mulai tayang di bioskop Indonesia pada Rabu, 16 Oktober 2019. Cerita dalam film ini masih terkait sekuel sebelumnya yang tayang lima tahun lalu, yaitu hubungan Maleficent (Angelina Jolie) dan Aurora (Elle Fanning) yang dibumbui beragam konflik. Sebagai tokoh sentral dalam film yang disutradarai Joachim Rooning ini, Angelina Jolie selalu hadir dalam rangkaian promosi film. Penampilannya di karpet merah tentu membuat publik, terutama penggemarnya kagum dengan pilihan busana yang memikat. Di beberapa sesi pemutaran perdana film, ia turut membawa anak-anaknya yang juga bergaya modis sesuai usia masing-masing.

Berikut ini lima busana Angelina Jolie saat mempromosikan film di beberapa negara seperti dikutip dari laman Harper's Bazaar dan Hello!

1. Gaun hitam Versace dengan bros kalajengking

Aktor Angelina Jolie berpose saat menghadiri premiere film "Maleficent: Mistress of Evil" di Los Angeles, California, 1 Oktober 2019. Angelina Jolie menampilkan peri kegelapan menjadi sosok yang memukau di film Disney Maleficent: Mistress of Evil. REUTERS/Mario Anzuoni

Saat pemutaran perdana di Los Angeles, Amerika Serikat 30 September 2019, Angelina Jolie nampak bak dewi Yunani. Ia mengenakan gaun one shoulder hitam koleksi Atelier Versace dilengkapi bros kalajengking karya Robert Procop. Ia ditemani lima anaknya ke karpet merah,  Pax, Zahara, Shiloh, si kembar Knox dan Viviene, minus putra tertuanya Maddox yang sedang kuliah di Korea Selatan. Tampilan anak-anaknya pun tak kalah keren mengimbangi outfit ibunya.

2. Gaun metalik rumbai Ralph and Russo

Angelina Jolie mengenakan gaun rumbai metalik dari koleksi Ralph and Rusoo saat menghadiri pemutaran perdana Maleficent: Mistress of Evil di Tokyo, Jepang. Instagram/@ralphandrusso

Angelina Jolie identik dengan tampilan klasik di karpet merah, gaun hitam dan high heels. Kali ini ia tampil beda, meski tetap terlihat glamor dan elegan. Saat menghadiri pemutaran pedana Maleficent: Mistress of Evil di Tokyo, Jepang, Kamis 3 Oktober 2019, Jolie terlihat fun dalam balutan gaun metalik rumbai. 

Gaun dari koleksi Couture Ralph & Russo ini terinspirasi flapper dengan menampilkan tingkatan pinggiran kristal bertatahkan permata dan manik-manik logam. Gaun dengan model halter-neck itu dipadankan dengan sepatu model pump senada dan anting-anting panjang menjuntai yang berkilau. Jolie ditemani Maddox dan Zahara di karpet merah. Zahara mengenakan gaun renda hitam dan Maddox tampak necis dalam setelan hitam.