4 Zodiak Ini Kurang Perjuangan dalam Menjaga Hubungan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Pasangan bermasalah/putus. Shutterstock.com

Ilustrasi Pasangan bermasalah/putus. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hubungan tidak selalu berjalan lancar dan penuh canda tawa. Adakalanya pula digempur masalah dan rintangan. Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang secara alami ingin bekerja keras mempertahankan hubungannya dan sebaliknya, zodiak yang mungkin akan meninggalkan pasangan ketika menemui masalah.

Untuk kategori yang terakhir, inilah orang-orang yang karena berbagai alasan, mungkin tidak ingin berurusan dengan situasi naik turun. Mereka menghargai bersenang-senang dengan pasangan mereka, dan mereka juga menghargai mempertahankan kebebasan mereka. Jadi, jika pasangan mereka ingin melakukan percakapan yang sulit, atau jika konflik membuat segalanya terasa berat, pilihan untuk meninggalkan situasi itu jauh lebih mudah dan lebih menarik.

"Secara umum, Taurus, Cancer, Leo, Scorpio, dan Capricorn melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk menjaga hubungan tetap pada jalurnya," kata Lisa Barretta, astrologer dan penulis Conscious Ink, mengatakan kepada Bustle. "Mereka tahu bagaimana mempertahankan hubungan."

Tetapi zodiak yang lain, dan terutama tanda udara, kadang kurang berkomitmen, setidaknya dalam arti tradisional. "Mereka membutuhkan ruang untuk mengeksplorasi berbagai situasi, hasil, dan koneksi dengan orang-orang. Logika juga membuat lebih mudah bagi tanda-tanda udara untuk pergi jika hubungan menjadi terlalu banyak pertempuran, bukan sumber kebahagiaan,” ujar Carmen Mayes, seorang peramal dan pelatih kesehatan spiritual.

1. Aquarius

Zodiak ini tidak menangani konflik dengan baik, dan mungkin ingin meninggalkan hubungan yang rumit sebagai jalan keluarnya. “Misalnya,"mereka berkecil hati jika suatu hubungan dipenuhi dengan terlalu banyak drama," ucap Barretta, dan mungkin memutuskan dengan cepat untuk mengakhirnya.

Planet penguasa Aquarius juga dapat berperan. "Uranus memengaruhi kemarahan Aquarius yang pendek dan kemampuan mereka untuk dengan mudah melepaskan diri dari orang-orang atau situasi yang melanggar kebahagiaan atau kedamaian pikiran mereka," tutur Mayes. "Pengaruh Saturnus memberi zodiak ini sikap emosional yang keren, yang membuat mereka lebih cenderung bertindak secara logika daripada perasaan."

Tetapi jika mereka menghargai pasangannya, mereka selalu bisa untuk berbicara dari ke hati untuk mencari solusinya, sebelum mengakhirinya.

2. Aries

Aries dikenal karena energi dan kemandiriannya, jadi mungkin tidak mengejutkan bahwa banyak di antara mereka yang lebih suka pergi saat keadaan menjadi sulit, alih-alih bertahan dan mencari tahu apa yang salah dengan hubungan mereka. "Ketika segala sesuatunya menjadi terlalu sulit atau rutin menggantikan kegembiraan, Aries mulai mencari kebahagiaan di tempat lain," papar Mayes. Ini juga karena sifat petualang mereka, yang berarti mereka mudah terganggu, dan sering pergi mencari sensasi.

Meskipun tidak salah meninggalkan hubungan yang tidak stabil, dan Aries jelas tidak salah untuk mengikuti apa yang mereka inginkan, juga mungkin bagi mereka untuk mendorong melawan kecenderungan alami ini. Jika mereka ingin hubungan tetap langgeng, mereka dapat mencoba berbalik ke arah pasangan mereka - bukannya pergi - dan mencari cara yang menyenangkan untuk terhubung lagi.

3. Sagitarius

Sagitarius salah satu zodiak yang benar-benar mencintai kebebasan mereka, dan tidak akan berhenti untuk mencapai tujuan. "[Mereka] ada di sana untuk cinta, asalkan tidak mengganggu tujuan mereka," jelas Mayes. "Jika terpaksa memilih, mereka akan memilih sendiri." Jadi jika masalah hubungan tampaknya menghalangi mereka, mereka tak segan mengakhirinya.

"Sagitarius tidak di sini untuk drama dan berkelahi," tukas Mayes. "Mereka akan mencoba menyelesaikan masalah tetapi jika tidak ada solusinya, mereka akan pergi." Hal ini positif, karena berarti mereka mencari solusi terbaik. Namun, jika hubungan tersebut tidak terlalu jauh, mereka pasti dapat menemukan cara untuk mengatasi masalah.

4. Pisces

Pisces dikenal sebagai zodiak yang sangat romantis yang suka berkencan dan menikmati awal hubungan. "Tetapi ketika mulai membutuhkan kerja kerasa agar suatu hubungan dapat berkembang, Pisces jutrus mudah menjadi kecewa,” pungkas Barretta.

Percakapan serius dan konflik tidak cocok dengan cara hidup mereka yang santai. "Zodiak ini sangat sensitif terhadap energi di sekitar mereka," urai Barretta, jadi jika hubungan itu menyentuh titik yang sulit, reaksi alami mereka adalah mundur.

Masalahnya adalah, jika Pisces menikmati caranya mempertahankan hubungan, ada peluang bagus mereka akan menikmati mempertahankannya juga. Jika mereka ingin bertahan, mereka pasti bisa. Dan mereka bahkan dapat menemukan hasil yang sepadan dengan usaha.

Meskipun tidak ada yang salah dengan meninggalkan suatu hubungan, zodiak ini cenderung pergi saat semuanya menjadi sulit. Jika mereka ingin pergi, itu keren. Tetapi tidak ada salahnya untuk berhenti dan mempertimbangkan pilihan orang lain juga, sebelum membuat keputusan besar.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."