Jennifer Lopez Pakai Fashion Serba Emas di Konser Maluma

Jennifer Lopez (Instagram @versace)

kecantikan

Jennifer Lopez Pakai Fashion Serba Emas di Konser Maluma

Senin, 14 Oktober 2019 11:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah tampil memukau di peragaan busana Versace di Milan Fashion Week 2020 bulan lalu dengan gaun ikonik hijau yang dikenakan saatGrammy 20 tahun lalu, Jennifer Lopez kembali tampil dengan gaun Versace di momen berbeda. Ia tampil mengejutkan di konser penyanyi Kolombia, Maluma, di New York, pada awal Oktober silam. Bintang film Hustlers itu tampil dramatis dengan fashion serba emas dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Tunangan Alex Rodriguez itu naik ke panggung dengan iringan asap yang dramatis. Ia mengenakan gaun panjang one shoulder dari Atelier Versace dipenuhi kristal Swarovski. Lehernya dihiasi kalung choker lancip berwarna senada. Ia juga mengenakan mahkota avant garde berwarna emas yang membuat tampilannya bak seorang dewi.

Penampilan tersebut rupanya bukan konser biasa. Jennifer Lopez dan Maluma memanfaatkan momen itu untuk merekam salah satu adegan untuk film komedi romantis mereka yang akan datang, Marry Me. Ketika kru film dan kamera berada di dekat mereka di atas panggung di Madison Square Garden, duet penyanyi Latin tersebut membawakan lagu hit "No Me Ames” J.Lo dan Marc Anthony. 

Marry Me bercerita tentang bintang pop yang mengetahui tunangannya (diperankan oleh Maluma) telah selingkuh dengan asistennya beberapa menit sebelum pernikahan mereka. Selain Jennifer Lopez dan Maluma, film ini akan dibintangi Owen Wilson. Menurut Entertainment Tonight, keduanya juga baru-baru ini terlihat syuting di Deno's Wonder Wheel Amusement Park di Coney Island di Brooklyn, New York.

MILA NOVITA