Jennie Blackpink Tampil Fierce sebagai Duta Merek Kosmetik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennie Blackpink menjadi duta merek kosmetik Hera Black. (Koreaboo)

Jennie Blackpink menjadi duta merek kosmetik Hera Black. (Koreaboo)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menggandeng selebriti sebagai duta merek suatu produk sudah umum dilakukan dari masa ke masa. Sebab para pesohor tersebut dinilai sudah mempunyai pengikut setia yang bisa berdampak kepada pemasaran produk, contohnya girlband asal Korea Selatan Blackpink. Selain Lisa Blackpink yang didapuk sebagai duta wajah kosmetik Moonshot, Jennie Blackpink juga telah lama dipinang kosmetik Hera.

Tampilan vokalis utama Blackpink ini terlihat fierce dalam pemotretan terbaru kampanye lini kosmetik Hera Black seperti dilansir dari laman Koreaboo. Sebelum ini, Jennie sudah lebih dulu menjadi duta kampanye kosmetik Hera. Saat merek kosmetik kenamaan nan mewah ini meluncurkan lini Hera Black, wajah menawan Jennie tentu ikut menghiasi seluruh konten iklannya. Produk kosmetik atau makeup Hera Black ini terdiri dari lip gloss, concealer, foundation hingga BB cushion.

Mengulik dari empat foto yang dibagikan di laman Koreaboo serta dua foto yang diunggah Jennie di akun Instagram @jennierubyjane, mimik wajah Jennie Blackpink nampak fierce. Tema tampilan fierce ini salah satu gaya pemotretan yang diminati untuk kampanye produk kecantikan. Selain fierce, tema penuh kelembutan ataupun bold juga diminati untuk menyampaikan pesan produk kosmetik.

Jennie Blackpink menjadi duta merek kosmetik Hera Black. (Koreaboo)

 Jennie  menampilkan nuansa fierce lewat tatapan matanya yang tajam, attitude garis tubuh yang tegas dari leher hingga lentikkan jari jemari, hingga busana yang digunakan. Dari sejumlah foto, perempuan 23 tahun ini terlihat berganti dua penampilan serba hitam. Di salah satu pemotretan, Jennie memakai kaus hitam dengan aksen turtleneck di leher, sedangkan di pemotretan lain ia mengenakan kaus hitam dilengkapi luaran jaket kulit hitam.

Makeup natural mantan pacar Kai EXO ini juga poin penting dalam permainan fierce  dalam industri kecantikan. Bagaimana pulasan makeup tipis hingga natural tetap bisa menonjolkan karakter dan pesona si pemakainya. Mengajak para perempuan untuk tampil percaya diri dengan pilihan makeup yang disukainya entah itu natural, flawless, ataupun bold.

Di dalam pemotretan tersebut, pelantun lagu "Solo" ini nampak mengenakan lipstik warna nude dan eyeshadow gradasi cokelat. Tatanan rambutnya dikuncir dengan sentuhan messy hair pada poni dan bagian samping rambutnya.

Jennie Blackpink menjadi duta merek kosmetik Hera Black. (Koreaboo)

Dari dua unggahan Jennie di akun Instagram sudah menerima tanda love lebih dari dua juta akun. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut. Ada yang berkomentar, “j’adore”. “Tatapannya sangat berbahaya,” tulis warganet lainnya.

Selain menjadi duta merek produk kosmetik asal negeri gingseng, Jennie Blackpink sebenarnya juga mengemban amanah sebagai duta rumah mode prestisius Chanel. Di beberapa kesempatan, Jennie tampil anggun dalam balutan busana merek asal Perancis ini. Tak hanya busana, Chanel Korea juga menunjuk Jennie sebagai duta merek untuk Chanel Beauty.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."