Libra dan 4 Zodiak Ini Tak bisa Lepas dari Musik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi musik. Shutterstock

Ilustrasi musik. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi beberapa orang mendengarkan musik hanya di waktu luang ataupun di kala bosan. Namun untuk sejumlah orang tidak bisa melakukan apa pun tanpa alunan musik. Bagi mereka musik tidak hanya menyegarkan pikiran dan menenangkan, tapi juga bisa membuat Anda lebih produktif. Astrologi menunjukkan bahwa beberapa zodiak tak bisa lepas dari musik. Musik adalah kehidupan bagi mereka dan salah satu hal yang membuat mereka termotivasi setiap hari. 

Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut ini zodiak yang suka musik seperti dikutip dari laman Pink Villa.

1. Aquarius

Aquarius menghargai evolusi unik yang dilalui musik. Mereka suka melakukan percakapan intelektual dengan orang-orang dan musik adalah media yang sempurna bagi mereka untuk melakukan ini.

2. Leo

Leo suka menjadi energik dan bersemangat. Mereka keras dan bangga. Musik sangat cocok untuk pribadi ini, karena ada begitu banyak lagu dan ketukan yang membuat mereka lebih bersemangat.

3. Libra

Pemilik zodiak Libra selalu ingin bersenang-senang. Bagi mereka, musik adalah sesuatu yang membuat pesta dimulai dan terus berlanjut hingga malam. Mereka suka musik karena  bisa membuatnya melupakan semua hambatannya. Mereka juga suka menari-nari di pesta.

4. Pisces

Pisces adalah salah satu zodiak paling kreatif. Dan untuk menjadi kreatif dan bahagia, mereka membutuhkan musik. Pisces belum tentu pemusik, tapi mereka akan tetap menghargai musik dari pada orang lain karena mereka merasa lebih produktif dengannya.

5. Taurus

Orang Taurus sering kali butuh pelarian, dan mereka beralih ke musik. Zodiak ini suka musik romantis dan sangat sensual. Ketukan adalah hal yang membuat pengalaman musik mereka begitu menyenangkan.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."