Busana Favorit Deepika Padukone Bukan Gaun Couture, Tapi Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Deepika Padukone saat menghadiri Festival Film Cannes ke-72. (Reuters)

Deepika Padukone saat menghadiri Festival Film Cannes ke-72. (Reuters)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaDeepika Padukone tidak hanya dikenal sebagai aktris asal India, ia juga terpilih sebagai influencer mode dunia. Istri Ranveer Singh ini satu-satunya aktris India yang masuk ke dalam daftar 500 tokoh Business of Fashion atau biasa disebut BoF 500 tahun 2019. Latar belakang pemilihannya berdasarkan indeks profesional definitif dari individu yang membentuk industri fashion senilai US$ 2,4 triliun. Pemilihan tersebut juga telah melalui analisis data dan penelitian yang dilakukan anggota BoF 500.

Meski terbiasa mengenakan gaun couture maupun busana terkini yang baru dirilis rumah mode di musim mendatang, Deepika Padukone ternyata punya pilihan busana yang simpel. Hal itu diungkapkan saat ia menghadiri acara dan ditanyai tentang pilihan busananya.

Deepika langsung merespons, “saya suka memilih kaus putih dan celana jeans biru,” ujarnya seperti dikutip dari laman Pink Villa. Mendengar jawaban itu, audiens langsung menyebutnya membosankan dan menanyainya mengapa ia tidak bereksperimen dalam berbusana. Aktris 33 tahun ini menjelaskan bahwa ketika ia mencoba melakukan sesuatu yang menyenangkan, semua orang mulai mengatakan bahwa ia mencoba berpakaian seperti suaminya. Padukone akhirnya bertanya kepada hadirin, "Apa yang kalian inginkan?"

Deepika Padukone, aktris asal India. (Instagram@deepikapadukone)

Selama diskusi hangat dan akrab tersebut, bintang film Chhapaak ini juga membocorkan bagaiamana style busana suaminya berubah saat bertemu kedua orang tuanya. “Saat suami bertemu dengan ayah ibu saya secara otomatis ia berpakaian lebih biasa. Ia memakai kemeja putih dan celana jeans biru. Kalau tidak, dia tidak diizinkan ke rumahnya,” tuturnya.

Aktris kelahiran Denmark ini juga menambahkan palet warna fashion di dalam keluarga tidak jauh dari warna hitam, putih, biru dan abu-abu. Bagaimana pendapat Anda tentang pilihan fashion Deepika Padukone? Apakah gayanya saat ini yang super modis tercipta usai pernikahannya dengan Ranveer Singh?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."