Rutinitas Kecantikan Nicole Scherzinger, Ada Pelembap dari Darah

Penyanyi Nicole Scherzinger. (Instagram@nicolescherzinger)

kecantikan

Rutinitas Kecantikan Nicole Scherzinger, Ada Pelembap dari Darah

Jumat, 11 Oktober 2019 20:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Nicole Scherzinger baru-baru ini berbagi kisah tentang desain kamar mandi beserta deretan produk kecantikan dan perawatan kulit atau skincare yang bisa membuat kening Anda berkenyit. Di usia 41 tahun ini, ia memiliki rutinitas kecantikan yang memadukan kelaziman dan luar biasa. Salah satu contoh, ia mempunyai pelembap yang mengandung darah miliknya.

Video bedah isi kamar mandi berdurasi 10 menit itu di rumahnya yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk kebutuhan konten kanal YouTube Allure. Video ini baru diunggah pada Senin, 7 Oktober 2019

Penjelajahan isi kamar mandi serba warna putih ini dimulai dari menunjukkan shower uap yang terbuat dari marmer, cermin besar di kedua sisi ruangan, dan bathub raksasa.

"Sebagai seorang penyanyi, sangat penting bagi saya untuk mandi uap. Ini salah satu cara yang bagus untuk menghangatkan suara Anda dan mengeluarkan keringat begitu saja," ungkapnya. "Ketika aku mendesain shower ini, aku ingin semuanya menjadi marmer. Jadi, semuanya terbuat dari marmer mulai dari langit-langit hingga lantai," tutur Nicole seperti dilansir dari laman Hello Magazine.

"Ketika saya mendesain kamar mandi ini, sangat penting bagi saya untuk memiliki dua area berbeda dengan cermin bersar," katanya mengawali video.

Penyanyi Nicole Scherzinger menunjukkan area skincare di kamar mandi serba putih. (Hello Magazine)

Menurut mantan juri X Factor ini, ia membutuhkan dua area dengan cermin besar. Sebab satu untuk mencuci wajah hingga merawat kulit, sementara yang kedua untuk keperluan makeup.

Setelah fasih menceritakan latar belakang interior dan pemilihan furnitur, ia bergerak ke bagian produk skincare yang tersusun rapi sesuai ukuran dan urutan pemakaian. Di meja perawatan kulit itu terdapat pembersih, pembersih bahan enzim hingga toner merek Dr. Barbara Sturn, produk ini juga digemari desainer Victoria Beckham.

Di antara produk skincare itu, terdapat pelembap darah MC1 seharga 1.125 Poundsterling atau hampir Rp 20 juta yang terbuat dari darahnya sendiri. "Ini pelembap saya yang salah satu kandungannya diambil dari darah saya," ia meyakinkan pemirsa ketika membuka botol dan bersikeras produk mahal ini bakal membuat Anda awet muda.

Penyanyi Nicole Scherzinger menunjukkan area makeup di kamar mandi serba putih. (Hello Magazine)

Beralih ke area makeup, ia mengisahkan, “Saya merancang area ini karena setiap perempuan senang memiliki area khusus untuk merias wajah." Dari video itu nampak mantan anggota girlband Pussycat Dolls ini memiliki 10 kuas makeup merek Artis dari koleksi Elite, tujuh lipstik MAC, sejumlah lipstik Tom Ford, Dior hingga Chanel. Di area makeup ini, kita juga melihat ada pelembap wajah dengan harga fantastis lainnya, yaitu 111SKIN Celestial Black Diamond Cream senilai 880 Poundsterling atau lebih dari Rp 15 juta.

Namun tak semua produk perawatan kulitnya dibanderol harga selangit. Nicole tetap memakai Caudalie Beauty Elixir dan krim tangan Jurlique, yang masing-masing seharga 12 Poundsterling dan 15 Poundsterling atau sekitar Rp 200.000 - Rp 260.000. Ia juga menyimpan sabun batangan yang dipakai untuk merawat alisnya dan sebotol minyak kelapa favoritnya.

"Saya benar-benar tumbuh bersama keluarga yang mengambil kelapa dari halaman mereka, mengekstraksi minyak, dan mengirimkannya kepada saya di sini," kenang ia tentang keluarganya yang berada di Hawaii. "Tapi, ya, sekarang minyak kelapa ada di mana-mana. Itu luar biasa."