Rachel Goddard Merawat Kulit Wajah dengan Skincare dan Pola Makan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rachel Goddard, Influencer, di acara peluncuran Nurish Organic di Eastern Opulence Restaurant, Jakarta Selatan, Rabu 4 September 2019. Tempo/Silvy Riana Putri

Rachel Goddard, Influencer, di acara peluncuran Nurish Organic di Eastern Opulence Restaurant, Jakarta Selatan, Rabu 4 September 2019. Tempo/Silvy Riana Putri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rachel Goddard merintis karier sebagai beauty blogger sejak lima tahun lalu menelisik dari penelusuran video tutorial makeup pertamanya di kanal YouTube. Saat ini, YouTube Rachel Goddard sudah memiliki 2,06 juta subscriber. Mengingat profesinya sebagai beauty blogger, wajah Rachel Goddard jarang tanpa riasan.

Dilihat dari intensitas pemakaian makeup yang tinggi, tentu mengundang rasa penasaran bagaimana cara seorang beauty blogger merawat kesehatan kulit wajahnya. Tapi ternyata tidak ada yang spesial dalam rutinitas kecantikan ibu satu putra ini.

“Aku tuh yang enggak gimana-gimana banget. Untuk perawatan kulit wajah, sama seperti perempuan lain. Aku cuci muka pakai skincare. Pembersih wajah, pelembap, toner, krim mata, tabir surya, dan lainnya. Justru, aku jarang banget kayak perawatan muka gitu,” ucap Rachel Goddard saat ditemui di Erha Derma Center, Jakarta Selatan, Selasa 8 Oktober 2019.

“Kalau ke salon paling pijat, it’s my me time. Itu bahagia banget. Kalo enggak pijat, aku creambath di salon,” tutur istri Ben Goddard ini.

Selain rutin memakai produk perawatan kulit wajah, Rachel juga menjaga pola makan sehat. “Aku cukup yang paling penting makan yang bener, minum air putih yang banyak. Tapi aku enggak suka sayur, jadi aku banyakin buah,” tandas Rachel Goddard.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."