Deepika Padukone Pesan Gaun Victoria Beckham via Media Sosial

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Deepika Padukone saat menghadiri Festival Film Cannes ke-72. (Reuters)

Deepika Padukone saat menghadiri Festival Film Cannes ke-72. (Reuters)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaDeepika Padukone termasuk aktris Bollywood yang berpenampilan modis dan kekinian. Bersama suaminya, Ranveer Singh, ia kerap tampil up to date di sejumlah ajang penghargaan bergengsi. Contohnya saat menghadiri Festival Film Cannes ke-72 pada Mei 2019, bintang film Om Shanti Om ini memukau dengan gaun putih panjang karya Dundas. Gaun dengan potongan volume di kedua lengan itu dilengkapi detail pita besar hitam.

Deepika Padukone saat menghadiri Festival Film Cannes ke-72. (Reuters)

Kemudian gaun tulle hijau limau rancangan Giambattista Valli. Gaun besar dan bervolume itu juga memiliki potongan asimetris di bagian depan. Untuk menyempurnakan tampilannya, Deepika memakai turban di atas kepala yang warnanya senada dengan pita di bagian leher gaun.

Victoria Beckham berfoto dengan penyanyi Elton John di atas kapal pesiar. (Instagram@victoriabeckham)

Selain momen karpet merah yang memorable, Deepika Padukone baru-baru ini terpincut dengan gaun yang dipakai Victoria Beckham. Ia langsung memesan gaun maksi strappy yang dikenakan istri David Beckham tersebut via Instagram.

Melansir laman Hindustan Times dan NDTV, perempuan 33 tahun ini mengomentari foto Victoria Beckham dengan tulisan, “Aku mau gaun itu!!! Kedua-duanya hitam dan putih seperti yang kamu pakai.” Ia juga menambahkan emoji berkedip dan hati di ujung komentarnya.

Victoria Beckham berfoto dengan penyanyi Elton John di atas kapal pesiar. (Instagram@victoriabeckham)

Di kedua foto tersebut nampak Victoria Beckham berfoto di atas kapal pesiar dengan penyanyi legendaris Elton John. Gaya ibu dari Harper ini terlihat simpel kasual dengan gaun maksi strappy berwarna putih dan hitam.  

Sebenarnya jauh sebelum unggahan pesan gaun via Instagram tersebut, bintang film xXX: Return of Cander Cage ini sudah sering memakai pakaian rancangan mantan anggota girlband Spice Girls ini. Di antaranya untuk pemotretan sampul majalah Vogue India edisi Agustus 2019, Deepika memakai gaun sweater cokelat muda Victoria Beckham. Kemudian saat syuting video untuk sesi Vogue 73 Question, ia kembali memakai blus biru dipadu celana ungu koleksi Victoria Beckham.

Deepika Padukone memakai gaun sweater rancangan Victoria Beckham untuk pemotretan majalah Vogue India edisi Agustus 2019. (Instagram@deepikapadukone.closet)

Enam tahun lalu saat menghadiri screening film Race 2, perempuan kelahiran 5 Januari 1986 ini juga memakai gaun karya Victoria Beckham. Gaun merah dengan detail blok warna hitam di bagian lengan, dada, dan pinggul ini terlihat elegan membalut tubuh Deepika Padukone.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."