Ritual Kecantikan Malam Deepika Padukone Sesuai Pesan Ibunya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris India Deepika Padukone. (Instagram@deepikapadukone)

Aktris India Deepika Padukone. (Instagram@deepikapadukone)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Deepika Padukone tidak terlalu menyukai makeup atau perawatan kulit yang berlebihan dan banyak bereksperimen. Setelah menemukan makeup atau perawatan kulit yang cocok, ia akan setia memakainya dan memastikan look tetap natural. Kita bisa melihat penampilan natural tersebut saat istri Ranveer Singh itu menjadi model sampul majalah Vogue India dan Porter Edit.

Untuk pemotretan Vogue India, aktris yang terbuka membicarakan kesehatan mentalnya nampak duduk dengan tampilan wajah natural dan tatanan rambut digerai dan di-blow. Ia nampak mengenakan jaket cokelat detail berbulu di bagian atas. Sama halnya, saat menjadi model sampul Porter Edit. Dalam busana bertema serba denim, tampilan riasannya hanya mengekspos kulit eksotis aktris 33 tahun ini dengan tatanan rambut bun. Ia juga nampak mengenakan anting huggie.

Deepika Padukone menjadi model sampul majalah Vogue India Agustus 2019. (Instagram@deepikapadukone)

Melansir laman Elle India, aktris yang dikenal berkat perannya di film Om Shanti Om ini tak pernah lupa membawa tabir surya dan pelembap untuk melindungi dan melembapkan kulitnya. Deepika Padukone menyampaikan bahwa ibunya yang mengajarkan untuk membersihkan makeup sebelum tidur. Saat berpergian ia tak lupa membawa pelembap untuk menjaga kulitnya terhidrasi dengan baik.

Deepika Padukone menjadi model sampul majalah Porter Edit Agustus 2019. (Instagram@deepikapadukone)

Melansir laman Times Now News, ritual kecantikan malam Deepika Padukone di malam hari pun tidak banyak langkah yang dijalaninya. “Saya cukup menghapus makeup dan benar-benar memastikan kulit wajah bersih sebelum tidur malam. Tidak peduli betapa sibuk dan lelahnya, saya selalu mengerjakan itu,” ucapnya kepada majalah Beauty.

Selain itu, ia mengaku sering minum air putih untuk menjaga kulitnya tetap terhidrasi. “Rutinitas malam saya tidak pernah berubah dan masih mengikuti saran ibu. Saya juga menghindari penggunaan banyak produk. Saya lebih memilih langkah produk yang simpel,” tandas Deepika Padukone.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."