Aquarius dan 3 Zodiak Ini Sering Terlambat saat Kencan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Shutterstock

Ilustrasi pasangan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Terlambat mungkin menjadi kata yang tidak disukai banyak orang. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa situasi terlambat sering terjadi di dalam kehidupan kita, entah dengan teman, keluarga atau bahkan Anda sendiri yang pernah melakukannya. Beragam pula alasannya bisa jadi karena kebiasaan atau ada kondisi tak terduga yang menghambat di perjalanan. Lain ceritanya pada keempat zodiak ini, mereka dikenal sering terlambat datang ke kencan.

Jadi, harap maklum bila pasangan Anda salah satu dari zodiak ini. Jika Anda bermasalah dengan kebiasaan pasangan yang tidak tepat waktu, bicarakanlah. Siapa tahu mereka dapat berubah seiring waktu.

Melansir laman Elite Daily, berikut empat zodiak yang sering terlambat saat kencan.

1. Aquarius

Mereka berjiwa bebas, jadi sulit bergantung pada hal yang terjadwal. Mereka cenderung memiliki pandangan tersendiri mengenai suatu hal karena mereka unik dan inspiratif. Namun, karena itu mereka kurang dapat menghargai waktu orang lain. Walaupun akhirnya mereka datang terlambat, mereka tetap akan memberikan pendapat terbaiknya.

2. Gemini
Mereka sering terkendala dengan pakaian yang harus dikenakan. Selain pakaian, mereka juga memikirkan betul gaya rambut dan warna kuku, khususnya para wanita. Bukan hal yang tidak mungkin juga, jika mereka akan membeli baju baru untuk datang ke suatu acara. Walaupun datang terlambat, mereka akan tetap datang dan fokus menghabiskan waktu selama kencan.

3. Cancer
Seringkali gangguan pikiran menghampiri zodiak Cancer. Mereka sering khawatir pertemuan tersebut tidak berjalan lancar. Namun, Cancer merupakan pasangan yang paling setia di antara zodiak yang lain.

4. Sagitarius
Sagitarius cenderung mandiri dan tidak suka dengan aturan yang ada. Zodiak ini lebih suka dengan sesuatu yang dinamis. Oleh karena itu, Sagitarius lebih suka memilih tanggal pertemuan sesuai keinginan mereka. Walaupun begitu, mereka butuh pasangan yang mendukung dan membantu mereka untuk datang tepat waktu.

MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."