Giuliana Rancic Donasi untuk Studi Kanker Payudara Lewat Skincare

Presenter Guiliana Rancic. (Instagram@fountainoftruthbeauty)

ragam

Giuliana Rancic Donasi untuk Studi Kanker Payudara Lewat Skincare

Selasa, 8 Oktober 2019 08:03 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyintas kanker payudara sekaligus presenter Giuliana Rancic menciptakan lini skincare Fountain of Truth pada tahun 2018. Tujuannya membantu pasien kanker payudara memiliki rutinitas kecantikan yang bersih dan aman sesuai kondisinya.

"Saya berusia 36 tahun ketika saya didiagnosis," kata Rancic, sekarang 47 tahun, kepada laman Page Six di Pink Agenda Gala di New York minggu lalu. "Saya adalah seorang wanita muda, sangat sehat, dan tidak memiliki riwayat kanker payudara di keluarga."

Dia melanjutkan, “[Setelah diagnosis saya], saya membuat banyak perubahan dalam hidup saya. Salah satunya adalah apa yang saya pakai pada kulit dan tubuh saya, jadi saya mulai membuat skincare yang bersih dan itu berhasil.”

Penyiar infotainment E! News ini dikabarkan telah bersih dari kanker payudara selama tujuh tahun. Ia pun memutuskan berbuat sesuatu kepada penyintas dan pejuang kanker payudara di luar sana. Salah satunya mendonasikan sejumlah hasil penjualan dari Foundation of Truth. Perusahaan skincare miliknya telah berjanji menyumbangkan US$ 100.000 atau sekitar 1,4 miliar untuk penelitian kanker payudara dan FAB-U-WISH, sebuah program bantuan untuk wanita yang menjalani perawatan kanker payudara.

Salah satu rangkaian produk Fountain of Truth milik presenter Guiliana Rancic. (Instagram@fountainoftruthbeauty)

"Kami salah satu sponsor acara ini," ucap ibu satu putra ini kepada laman Pagesix. “Bagi saya, itu sangat penting. Itu adalah bagian yang sangat besar dari misi, kisah, dan apa yang kami lakukan. "

Istri Bill Rancic ini menambahkan, "Ini sesuatu yang baik bisa menggunakan produk skincare yang bersih, aman sekaligus mewah. Bagi saya, Oktober adalah bulan yang penuh kegembiraan, jujur, dan kesempatan untuk menggunakan platform serta suara saya lebih luas lagi untuk kanker payudara.”

Fountain of Truth dijual di toko Ulta Beauty di seluruh negeri dan di HSN. Varian produknya mencakup serum wajah, pelembap, masker wajah, dan banyak lagi. Untuk kisaran harga antara US$ 28 hingga US$ 86 atau sekitar Rp 396 ribu sampai dengan Rp 1,2 juta.

Mengulik Instagram @fountainoftruthbeauty, Guiliana Rancic pun mendapatkan dukungan dari para pesohor perempuan lainnya. Di antaranya model Olivia Culpo, Jessica Hart hingga petenis Serena Williams.