Deepika Padukone Jadi Influencer Mode Dunia Berkat Gaya Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Deepika Padukone saat menghadiri fashion show Spring/Summer Dior 2020 di Paris Fashion Week. (Instagram@deepikapadukone)

Deepika Padukone saat menghadiri fashion show Spring/Summer Dior 2020 di Paris Fashion Week. (Instagram@deepikapadukone)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaDeepika Padukone adalah satu-satunya aktris India yang masuk ke dalam daftar 500 tokoh Business of Fashion atau biasa disebut BoF 500 di tahun 2019. Latar belakang pemilihannya berdasarkan indeks profesional definitif dari individu yang membentuk industri fashion senilai US$ 2,4 triliun. Pemilihan tersebut juga telah melalui analisis data dan penelitian yang dilakukan anggota BoF 500.

Mengomentari Deepika, Business Of Fashion berbagi di laman Hindustan Times, "Deepika salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Bollywood dan tampil di sampul American Vogue pada bulan April 2019. Ia juga telah ikon karpet merah yang ditunggu-tunggu karena kerap memadukan penampilan label couture haute Paris dengan desainer India asli."

Selain itu, penampilan publik istri Ranveer Singh ini saat menghadiri fashion show Spring/Summer Dior 2020 di Paris Fashion Week juga menjadi penentunya masuk ke dalam daftar. Melansir laman Vogue India, Deepika Padukone tampil elegan mengenakan dress maxi dari koleksi Cruise Dior 2020.

Aktris India Deepika Padukone di fashion show Dior Spring/Summer 2020 di Paris Fashion Week. Instagram/@deepikapadukone

Gaun tanpa lengan itu bermotif khas Afrika berwarna gelap dan memiliki aksen pita besar di bagian badan. Dia melapisi gaun itu dengan coat panjang berwarna coklat tua yang disampirkan di bahunya. Penampilannya semakin edgy dengan mengenakan sepatu boot hitam berjaring.

Kemudian aktris 33 tahun ini mencuri perhatian di International Indian Film Academy Awards (IIFA) yang diadakan pada September 2019. Ia tampil mengenakan gaun sequin off shoulder warna ungu dipadu dengan kerudung panjang dengan sedikit manik-manik dan bulu-bulu.Deepika Padukone saat menghadiri International Indian Film Academy Awards (IIFA Awards) pada 18 September 2019. (Instagram@deepikapadukone)

Sebelum ini, Deepika juga dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia pada tahun 2018 versi majalah Time. Baru-baru ini, ia juga diberi label orang yang paling dipercaya di India untuk kategori aktris menurut daftar Trust Research Advisory (TRA). Karier gemilangnya membuat rumah mode mengincarnya sebagai duta merek.

Kegiatan terbaru Deepika adalah menyelesaikan dua film, yaitu Chhapaak dan ‘83. Ia berperan sebagai penyintas serangan asam di Chhapaak, berdasarkan kehidupan Laxmi Agarwal. Di 83 ', ia akan beradu akting dengan sang suami, Ranveer Singh, untuk kali keempatnya. Ranveer memainkan peran tokoh kriket veteran Kapil Dev, sementara itu Deepika berperan sebagai istrinya, Romi Dev, di dalam film tersebut.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."