Diskon Semua Produk Skincare di Watsons Glowing Day

foto-reporter

Editor

Bahasa Prodik

google-image
Watsons Indonesia kembali menggelar Watsons Glowing Day pada 26-29 September 2019.

Watsons Indonesia kembali menggelar Watsons Glowing Day pada 26-29 September 2019.

IKLAN

INFO CANTIKA — Siapa yang tidak menginginkan kulit sehat dan glowing? Hal itulah yang menjadi dasar pertimbangan para perempuan Indonesia kerap rutin menggunakan skincare untuk tampil lebih percaya diri setiap hari. 

Berangkat dari tujuan untuk terus membuat pelanggan look good feel great, Watsons Indonesia kembali menggelar Watsons Glowing Day dengan memberikan diskon semua produk skincare sampai dengan 50 persen yang berlangsung dari 26-29 September 2019. 

Seperti yang disampaikan Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa, Watsons berupaya selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan. Maka dari itu, Watsons menghadirkan program yang mengedepankan produk skincare dengan kejutan promo yang menarik. 

Selain menyediakan produk-produk skincare eksklusif, seperti merek Chetapil, Senka, COSRX, Bioderma, Evian, Pink by Pure Beauty, dan berbagai facial mask yang sedang tren di kalangan milenial saat ini, ditambah dengan promo diskon yang menarik, pelanggan juga dimanjakan dengan tambahan diskon jika melakukan transaksi berbelanja di Watsons dengan menggunakan Gopay dan Ovo. 

Pelanggan dapat langsung berbelanja di gerai-gerai Watsons yang tersebar di berbagai area di Indonesia maupun online di http://bit.ly/WWGD26 untuk dapat menikmati program Watsons Glowing Day. Ayo belanja ke Watsons hari ini! (*)

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."