Mandy Moore dan 2 Seleb Lain Memakai Gaun Pink di Emmy Awards

Mandy Moore berpose saat menghadiri ajang Emmy Awards ke-71 di Los Angeles, California, AS, 22 September 2019. REUTERS/Mario Anzuoni

kecantikan

Mandy Moore dan 2 Seleb Lain Memakai Gaun Pink di Emmy Awards

Senin, 23 September 2019 16:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaEmmy Awards 2019 telah berlangsung di Microsoft Theater Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu 22 September 2019 atau Senin pagi waktu Indonesia barat. Ajang tahunan ke-71 ini telah mengumumkan sederet penghargaan untuk insan televisi Amerika Serikat. Salah satunya serial Game of Thrones berhasil meraih 12 penghargaan di antaranya seri drama terbaik dan aktor pendukung terbaik.

Selain kisah gemilang Game of Thrones, parade busana pesohor juga tak bisa dilewatkan. Sejumlah selebriti tampil dalam balutan gaun color blocking pink atau merah muda berpadu merah di karpet merah Emmy Awards, yaitu Mandy Moore, Taraji P Henson hingga Marisa Tomei

1. Mandy Moore

Mandy Moore mengenakan gaun Brandon Maxwell di Emmy Awards 2019. (Instagram@brandonmaxwell)

Gaun yang dikenakan penyanyi dan aktris 35 tahun ini merupakan rancangan Brandon Maxwell. Gaun super seksi ini terdiri dari color blocking, yaitu pink atau merah muda untuk atasan dan merah untuk bagian bawahnya. Gaun dengan kerah boat neck super rendah dilengkapi lengan panjang berdetail puff besar.

Sementara itu di bagian pinggangnya terdapat aksen obi yang senada dengan bagian bawah gaun belahan tinggi. Ia juga terlihat memakai anting panjang dan sejumlah cincin di kedua tangannya. Sementara untuk alas kaki, ia mengenakan sandal hak tinggi jenis ankle strap dengan detail aksesori di pengaitnya.

Melansir laman Allure, diungkapkan oleh penata gayanya Ashley Streicher persiapan rambut pemeran Rebecca di serial televisi "This Is Us" ini sudah dilakukan sehari sebelumnya dengan tidak mengizinkan Mandy Moore mencuci rambutnya di pagi hari. Alhasil, tercipta rambut keriting bervolume klasik dan mewah. Untuk riasannya terlihat flawless natural hanya terlihat warna lipstik nude dan eyeshadow di kelopak mata.

Gaun yang dipakai pelantun lagu "I Wanna Be With You" ini memiliki momen kembaran dengan Susan Kelechi Watson, teman kerjanya di serial "This Is Us". Kedua aktris ini lalu menertawakan momen kembaran itu. Momen itu tertangkap kamera dan dibagikan Mandy Moore di akun Instagramnya. Beberapa gambar tampak memperlihatkan keterkejutan mereka ketika menyadari bahwa mereka mengenakan desain gaun yang memiliki banyak kesamaan.

2. Taraji Penda Henson

Taraji P Henson mengenakan gaun Vera Wang di Emmy Awards 2019. (Instagram@verawang)

Pemeran Cookie Lyon dalam serial Empire yang ditayangkan Fox Life ini juga tampil gaun merah muda karya Vera Wang. Gaun model cape ini memiliki aksen color blocking seperti yang dikenakan Mandy Moore. Bedanya, gaun Taraji berwarna merah di bagian atas dan merah muda di bagian bawah.

Gaun dengan desain V neck dan pluging neckline ini juga memiliki aksen di bagian dada. Sementara di bagian pinggangnya terdapat belt perak. Gaun ini memiliki belahan tinggi dengan efek sheer. Taraji juga nampak mengenakan anting, dua cincin, dan gelang emas. Untuk alas kaki, aktris 49 tahun ini menggunakan sandal hak tinggi berwarna perak jenis ankle strap.

Melansir laman Allure, tatanan rambut bob asimetris menjadi poin vokal penampilannya di malam itu. Ia juga tampak memulaskan lipstik ungu tipis senada dengan eyeshadow. Bulu matanya pun tampak lentik dengan eyeliner hitam. Di area T, hidung, dan dada terlihat sentuhan bronzer yang mengilap.

3. Marisa Tomei

Marisa Tomei mengenakan gaun Ralph & Russo di Emmy Awards 2019. (E Online/Christopher Polk/Variety/Shutterstock

Satu lagi aktris yang memakai gaun color blocking merah muda dipadu merah, Marisa Tomei dalam balutan gaun Ralph & Russo Fall 2019 Couture. Bintang fim Spiderman: Far From Home ini mengenakan gaun model one shoulder dengan aksen ruffle di bagian bahu. Sementara itu, di bagian dada hingga perutnya terdapat aksen kerut  dan belahan tinggi. Gaun ekor panjang ini juga memiliki belahan tinggi di bagian bawah gaun.

Melansir laman Red Carpet Fashion Awards, aksesori yang dipakainya nampak anting bebatuan bertingkat dan cincin. Tatanan rambutnya pun simpel hanya digerai dan dibelah tengah. Tema riasannya hanya menonjolkan lipstik warna merah dan riasan mata eyeliner hitam tebal. Untuk pilihan alas kaki, ia nampak memakai stiletto berwarna metalik.