4 Zodiak Ini Selalu Menomorsatukan Pasangannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda dan unik yang merupakan cerminan dari tanda-tanda zodiak mereka. Ada sebagian besar dari kita yang kuat dan cukup mandiri. Tapi, ada pula pribadi yang mengutamakan orang lain sebelum menjaga diri mereka sendiri. Kepedulian adalah hal yang wajar bagi mereka. Mereka memikirkan teman-teman mereka, pasangan atau bahkan orang asing yang membuat mereka bisa mengabaikan kebutuhan mereka sendiri.

Melansir laman Pink Villa, keempat zodiak ini akan menomorsatukan pasangannya.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Zodiak dengan simbol banteng ini bermakna lambat dan mantap, sehingga akan membutuhkan waktu untuk menjalin hubungan. Tetapi ketika mereka melakukannya, mereka selalu mengutamakan kebutuhan dan kenyamanan pasangan.

Prioritas utama mereka adalah membuat pasangan mereka merasa istimewa, bahkan tidak keberatan membuat makan malam istimewa dalam jangka waktu berdekatan. Tetapi, Taurus juga memiliki rasa keindahan dan kemewahan yang luar biasa, sehingga Anda tidak pernah tahu kapan mereka mengejutkan Anda dengan trip menyenangkan.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer sangat super empati dan sensitif. Mereka mudah terikat pada suatu hal dan orang lain. Jadi bayangkan betapa emosionalnya mereka ketika mengecewakan pasangannya. Mereka mengutamakan pasangan dan selalu memastikan kebutuhannya terpenuhi. Sementara mereka memperhatikan pasangan, mereka tidak lupa menyelinap untuk sesi perawatan diri di tengah-tengah itu semua.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra suka cinta. Selain romantis tanpa berharap lebih, mereka juga seimbang dan mandiri dalam ruang mereka sendiri. Mereka mengerti jika pasangan mereka membutuhkan ruang dan tidak ragu untuk memberi pasangan waktu sendiri. Mereka senang memberi pasangannya apa pun agar merasa aman dan bahagia dalam hubungan.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Zodiak dengan simbol kalajengking ini terlalu emosional. Mereka berdedikasi untuk menjaga keamanan hubungan mereka. Mereka akan memastikan bahwa pasangannya merasa didukung sepanjang hari. Mereka akan selalu memprioritaskan kebutuhan pasangan, meskipun mereka diam-diam tidak senang dengan itu semua. Meskipun mereka sedikit intens dalam hubungan, tetapi tahu bagaimana menyeimbangkannya dengan cinta dan kasih sayang mereka.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."