Jangan Remehkan Perasaan 4 Zodiak Paling Emosi di September

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi stres/bingung. Shutterstock.com

Ilustrasi stres/bingung. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan purnama September 2019 akan membawa perubahan besar dalam suasana hati. Sejumlah zodiak akan merasakan lebih emosional dan sensitif melebihi zodiak lainnya. Bila Anda salah satunya, ketahui bagaimana mempersiapkan dan mendapatkan hasil maksimal dari waktu ini.

Pakar astronomi Lisa Stardust memberi panduan apa saja yang bisa diharapkan dari bulan purnama September. "Kita akan mendapat satu ton energi ingar bingar yang akan membuat kita sangat cemas," kata Stardust seperti dikutip dari laman Bustle. "Luangkan waktu untuk bersantai sebelum membiarkan energi bulan mengambil yang terbaik darimu."

Melansir laman Bustle berikut ini beberapa zodiak yang akan terbawa emosi oleh energi bulan September.

1. Gemini

Energi bulan purnama akan terasa luar biasa bagi para Gemini yang sudah terlalu terstimulasi, terutama ketika pekerjaan membuat Anda stres. Itu berarti Anda perlu meluangkan waktu ekstra untuk diri sendiri. "Masalah pekerjaan mungkin memaksa Anda untuk menarik diri dari mata publik sebentar,” ucap Stardust. "Kelola stres, Anda akan segera muncul kembali, bahkan lebih kuat dari sebelumnya."

2. Pisces

Biasanya Pisces mudah dikendalikan orang lain. Tapi kali ini, bulan purnama akan akan membuat Anda fokus pada diri sendiri sehingga tidak mudah dipengaruhi orang lain. "Anda tidak harus membuat orang lain bahagia sepanjang waktu," saran Stardust. "Jangan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengkhawatirkan orang lain hingga melupakan kesenangan diri sendiri,” Stardust berkata.

3. Virgo

Bulan purnama di musim Virgo jelas akan berpengaruh besar bagi Anda. Stardust mengatakan Anda mungkin akan merasakan sedikit keluar dari karakter sebenarnya. "Anda sekarang cenderung memberikan semua energi Anda untuk kehidupan cinta," tutur Stardust. "Berhati-hatilah dengan berapa banyak waktu yang kamu habiskan untuk pasangan atau gebetan."

4. Sagitarius

Energi bulan purnama ini adalah katalis bagi Anda, si pemilik zodiakSagitarius."Keseimbangan antara kerja dan waktu pribadi sekarang diperlukan," ungkap Stardust. "Luangkan waktu sejenak untuk merenungkan kebutuhan pribadi Anda sebelum membuat keputusan." Ciptakan waktu untuk perawatan diri bisa memberikan energi baru untuk Anda.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."