Gaun Gelap Elegan Suzy saat Peluncuran Drama Korea Vagabond

Aktris Korea Selatan Bae Suzy. (Instagram@skuukzky)

kecantikan

Gaun Gelap Elegan Suzy saat Peluncuran Drama Korea Vagabond

Sabtu, 21 September 2019 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Bae Suzy atau akrab disapa Suzy sudah malang-melintang di berbagai judul drama Korea Selatan yang kebanyakan berbalut kisah percintaan. Beberapa judul yang dibintanginya antara lain Dream High, Uncontrollably Fond, dan While You Were Sleeping. Pada drama terbarunya, Vagabond, Suzy yang berperan sebagai Go Hae Ri agen rahasia negara untuk mengungkap kasus kecelakaan pesawat.

Dalam drama yang baru ditayangkan pada 20 September 2019 di SBS ini, mantan pacar Lee Min Ho ini akan banyak menunjukkan adegan aksi yang berbeda dari imej biasanya di drama yang lembut dan manis. Di drama Vagabond, Suzy beradu akting dengan Lee Seung Gi yang berperan sebagai Cha Dal Gun, stuntman yang terlibat dalam kecelakaan pesawat terbang sipil. Drama Vagabond ini merupakan karya pertama Lee Seung Gi setelah usai menyelesaikan tugas wajib militernya dan drama kedua dengan Suzy sejak drama Gu Family Book.

Dalam acara peluncuran Vagabond, Suzy dan Lee Seung Gi terlihat tampil dengan warna serasi yaitu abu-abu. Menilik dari akun Instagram @skuukzky, aktris 24 tahun ini mengunggah enam foto bersama pemain drama Vagabond di acara tersebut. Lee Seung Gi tampak mengenakan setelan jas warna abu-abu dengan kemeja motif garis-garis dan dasi ungu.

Aktris Korea Selatan Bae Suzy. (Instagram@skuukzky)

Sementara itu, anggota girlband Miss A ini tampil elegan dalam balutan gaun koleksi rumah mode Dior. Gaun dari koleksi Femme Fatale Autumn/Winter 2019 diberi sentuhan Suzy. Bila mengulik tampilan gaun tersebut saat dipamerkan di runway tahun lalu, dipadukan dengan boots kotak-kotak dan topi fedora hitam.

Suzy lebih membawa nuansa feminin dengan sejumlah aksesori yang dipakainya mulai dari giwang mutiara, kalung mutiara, kalung rantai emas dua tingkat, hingga dua cincin berhiaskan batu berharga di kedua telunjuknya serta jam tangan di tangan kirinya. Alas kaki pilihan Suzy adalah sandal platform hak tinggi warna hitam jenis ankle strap. Penampilan Suzy ini juga mendapatkan love dari akun Instagram resmi Dior.

Aktris Korea Selatan Bae Suzy. (Instagram@skuukzky)

Dengan tema gaun gelap yang didominasi warna abu-abu dan sentuhan hitam di bagian atas dan ikat pinggang, Suzy nampak memilih tema riasan cerah untuk mengimbangi penampilannya saat itu. Selain warna rambut panjangnya yang memerah hanya ditata digerai disertai pulasan warna lipstik di bibirnya pun berwarna merah. Selebihnya, tone makeup Suzy lebih ke arah flawless yang menonjolkan kemulusan wajahnya.