Bersiaplah Bakal Sering Dikecewakan oleh Taurus dan 3 Zodiak Ini

Reporter: Tempo.co
Editor: Silvy Riana Putri
Jumat, 6 September 2019 22:30 WIB
Bersiaplah Bakal Sering Dikecewakan oleh Taurus dan 3 Zodiak Ini

CANTIKA.COM, Jakarta - Di dalam hubungan apapun, kita tak bisa menolak datangnya rasa kecewa dari orang yang Anda cintai. Bisa jadi sahabat, anggota keluarga, dan bahkan pasangan yang menorehkan sedikit goresan di dalam hati. Dari pengamatan zodiak Anda bisa mengetahui jika pasangan Anda termasuk pribadi yang kerap mengecewakan orang lain.

Meskipun mereka tidak bermaksud menimbulkan rasa sakit, beberapa zodiak ini  sama sekali tidak cocok untuk berkomitmen. Meskipun memiliki hubungan jangka panjang dengan salah satu zodiak ini sangat mungkin terjadi, namun bersiap untuk lebih kuat dikecewakan. Jika Anda mencari pasangan untuk hubungan jangka panjang dan stabil, berpacaran dengan salah satu dari tanda-tanda zodiak ini dan Anda tidak siap menerimanya, mungkin ia bukan untuk Anda.

Melansir laman Elite Daily, peluang untuk dikecewakan lebih besar dengan keempat zodiak ini.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Gemini suka bersosialisasi. Sifatnya yang ramah membuat mereka mudah untuk bertemu orang baru, dan tidak dapat disangkal bahwa tanda udara ini menyenangkan untuk sekitarnya. Tapi ketika berkencan dengan Gemini, mereka hampir mustahil untuk dijabarkan. Seperti kupu-kupu sosial, Gemini cenderung melarikan diri saat ada yang mencoba menangkapnya.

Orang yang lahir di bawah tanda ini juga pemikat alami, tetapi itu tidak berarti mereka selalu memenuhi apa yang mereka janjikan. Mereka diperintah oleh Merkurius, planet yang terkait dengan kecepatan, dan mereka lebih suka mencoba semua hal sekaligus daripada fokus pada satu hal.

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Aquarius dikenal karena kemurahan hati mereka yang luar biasa, dan walaupun mereka pekerja yang berdedikasi, mereka cenderung memprioritaskan kehidupan profesional mereka daripada kehidupan pribadi. Orang yang lahir di bawah tanda udara ini ingin melakukan yang terbaik untuk semua orang, tetapi dalam usaha mereka untuk membuat semua orang bahagia, mereka sering mengabaikan hubungan personal.

 

Bahkan jika seorang Aquarius sangat mencintai pasangan mereka, mereka tidak akan menunjukkan cinta itu dengan kasih sayang fisik. Ya, Aquarius adalah humanitarian dari dunia zodiak dan memiliki hati emas. Tetapi sikap tidak mementingkan diri sendiri cenderung berujung pada pengorbanan diri dan kebahagiaan orang lain, termasuk mengorbankan pasangan.

3. Sagitarius (22 Nov - 21 Des)
Sagitarius memiliki keinginan tak terbendung untuk kegembiraan, yang baik untuk kencan yang penuh petualangan, tetapi tidak begitu baik untuk hubungan yang berkomitmen. Didorong oleh nafsu berkeliaran, seorang Sagitarius sangat ingin menjelajahi dan mengalami semua yang mereka bisa, dan hubungan dapat menahan mereka dari itu. Mereka yang lahir di bawah tanda ini tidak ingin diberi tahu "tidak." Meski fleksibel dan mudah beradaptasi, zodiak ini masih memprioritaskan kebebasan daripada komitmen.

Sagitarius tentu tidak membenci hubungan. Bahkan, tanda ini akan senang memiliki pasangan yang bisa diandalkan untuk banyak petualangan mereka. Terkadang itu adalah kedangkalan hubungan jangka panjang yang mereka tolak. Sebanyak Sagitarius ingin menepati janji mereka, mereka tidak akan melakukan jika itu berarti melepaskan kebebasan mereka.

4. Aries (21 Maret - 19 April)
Tidak seperti Aquarius, Aries penuh gairah dan tidak takut untuk memamerkannya. Sayangnya untuk tanda api ini, gairah itu bisa mengarah pada impulsif. Terdorong oleh optimisme buta, seorang Aries cenderung mengikuti kemauan daripada menindaklanjuti dengan rencana. Mereka yang lahir di bawah tanda domba jantan ini mempercayai filosofi "setiap orang untuk diri mereka sendiri", yang berarti bahwa mereka sering mengutamakan kebutuhan mereka sendiri - bahkan di atas kebutuhan pasangan mereka.

Bukannya Aries tidak peduli dengan pasangan mereka - hanya saja zodiak ini benci dihambat oleh detail dan nuansa. Aries mudah bergairah dan mudah terganggu, dan meluangkan waktu untuk mempertimbangkan perasaan orang lain hanya akan memperlambatnya.

YUNIA PRATIWI