3 Item Perawatan Kulit Favorit Marsha Aruan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Marsha Aruan. TEMPO | Astari P Sarosa

Marsha Aruan. TEMPO | Astari P Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perawatan kulit sangat penting bagi setiap perempuan, agar kulit tetap terjaga kesehatannya. Apalagi penuaan terjadi sejak berusia 20 tahun. Aktris Marsha Aruan mengaku sudah mengenal produk perawatan kulit (skin care) sejak remaja, semasa ia duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).

"Setelah SMA baru aku merasa penting merawat kulit. Waktu itu skin care lumayan hit juga, apalagi setelah aku lulus," ujar dia di Jakarta, Selasa, 10 September 2019. Marsha mengatakan ada tiga produk andalan yang selalu digunakan dalam rutinitas perawatan kulit, yaitu double cleansing, face wash dan sheet mask.

Marsha Aruan (Instagram @aruanmarsha)

Ketiga item perawatan kulit itu menurut aktris berusia 22 tahun ini, bisa menjaga kesehatan dan kebersihan kulit wajahnya. Setelah memiliki rutinitas perawatan kulit, ia mulai mengenal makeup. 

Aktris yang namanya populer lewat film LOVE pada tahun 2008 itu kerap belajar makeup dengan makeup artist atau MUA yang membantunya makeup di lokasi syuting atau ketika menghadiri sebuah acara khusus. "Beberapa kali kalau ada event aku pakai jasa MUA. Aku nanya-nanya juga ke MUA," tutur Marsha.

Sementara untuk gaya makeup, pacar El Rumi ini mengaku lebih senang makeup yang sederhana namun menonjolkan bagian mata seperti alis dan maskara. "Bulu mata aku tipis jadi harus dikasih maskara, blush on supaya enggak pucat," kata Marsha Aruan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."