Fashion Bermotif Luna Maya dan Julie Estelle di NYFW 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Luna Maya, Nicola Glass, Tongbingyu, dan Julia Estelle dalam fashion show Kate Spade New York di rangkaian New York Fashion Week 2020. (Instagram@julstelle)

Luna Maya, Nicola Glass, Tongbingyu, dan Julia Estelle dalam fashion show Kate Spade New York di rangkaian New York Fashion Week 2020. (Instagram@julstelle)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Luna Maya dan Julie Estelle menyaksikan langsung gemerlap fashion di New York Fashion Week 2020. Keduanya menjadi salah satu satu tamu selebriti pertunjukan Kate Spade New York koleksi musim semi 2020 di New York Fashion Week. Peragaan ini berlangsung di Elizabeth Garden, New York, pada Sabtu, 7 September 2019.

Luna hadir mengenakan panthera chiffon blouse yang dipadukan dengan heather basket weave flare pant dari jajaran koleksi terbaru Kate Spade New York. Ia melengkapi penampilannya dengan tas nicola snake embossed twistlock small. Sementara Julie Estelle mengenakan heart strings silk midi dress dengan tas nicola twistlock small top.

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, Kate Spade New York untuk pertama kalinya mengundang selebriti yang diakui secara global untuk mengikuti pertunjukan koleksi terbaru mereka. Selain Luna dan Julie, hadir pula aktris Anna Kendrick, Julia Garner, Sadie Sink, Emma Roberts, dan influencer Katherine Schwarzenegger. Selain itu ada Sun Yi dari Cina, Tong Bing Yu dari Malaysia, serta influencer Laureen Uy dan Leandra Medine.

Musim Semi 2020 menandai koleksi kelima Direktur Kreatif Nicola Glass untuk merek tersebut. Dalam keterangan persnya, ia menjelaskan musim ini terinspirasi oleh safari kota, di mana setiap belokan dan pilihan pakaian adalah petualangan. Siluet koleksi ini terinspirasi safari abadi yang dibingkai ulang dalam kain ultra-feminin dengan berbagai motif dan warna.

Koleksi Kate Spade New York Musim Semi 2020 yang dipamerkan di New York Fashion Week 2020. (Instagram@katespadeny)

Nicola terus fokus pada kode merek yang ia buat pada tahun 2019, Optimistic Femininity. Ia mengatakan, titik awalnya untuk musim ini adalah membayangkan semua yang dibutuhkan seorang wanita untuk petualangan besar berikutnya, bahkan jika petualangan itu ada di luar pintu rumahnya. “Saya ingin menemukan keseimbangan antara fungsionalitas dan gaya, menggunakan kain mewah tetapi dalam siluet santai, dan tas cross-body dalam bahan yang unik dan bentuk aneh," kata Nicola Glass.

Koleksi Kate Spade New York Musim Semi 2020 yang dipamerkan di New York Fashion Week 2020. (Instagram@katespadeny)

“Saya suka bagaimana tidak ada dua wanita yang memakai pakaian yang sama dengan cara yang sama,” ia menambahkan.

Pilihan tempat pertunjukan dipikirkan matang. Elizabeth Street Garden merupakan taman pahatan komunitas di Nolita yang kini terancam diambil alih oleh pengembang. Untuk menyelamatkan taman ini, 100 persen dari biaya sewa venue diberikan langsung ke perlindungan taman untuk dinikmati masyarakat lokal dan masyarakat umum.

Para tamu duduk di udara terbuka di bangku-bangku yang ada di taman, serta meja dan kursi kafe yang akan digunakan ulang untuk acara-acara di seluruh dunia. Model berjalan menyusuri jalur kerikil taman dan menjelajahi seluruh patung dan dedaunan untuk menyoroti keindahan ruang yang ada.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."