Jennifer Lopez Dapat Tips Pernikahan Bahagia dari Hakim Agung

Reporter: Tempo.co
Editor: Silvy Riana Putri
Selasa, 10 September 2019 17:35 WIB
Jennifer Lopez Dapat Tips Pernikahan Bahagia dari Hakim Agung

CANTIKA.COM, Jakarta - Menghimpun banyak tips dari pengalaman yang sudah lebih dulu menikah bahkan berpisah hanya karena maut memisahkan merupakan salah satu cara mempersiapkan diri jelang pernikahan. Hal itu pula yang dilakukan oleh penyanyi Jennifer Lopez. Ia bertunangan dengan legenda bisbol Amerika Serikat Alex Rodriguez pada Maret 2019. Penyanyi 50 tahun ini meminta nasihat pernikahan bahagia dan langgeng kepada Hakim Agung Amerika Serikat, Ruth Bader Ginsburg.

Ruth menikah dengan suaminya, Marty, selama 56 tahun yang wafat pada 2010. Ia mengungkapkan bahwa aktris dan penyanyi itu menemuinya dan meminta ia bertemu dengan tunangannya, Alex Rodriguez.

"Saya dipanggil sekitar sebulan yang lalu oleh Jennifer Lopez, dan ia berkata ingin bertemu dengan saya dan memperkenalkan tunangannya, Alex Rodriguez," ucapnya di acara Library of Congress National Book Festival.

Hakim agung perempuan yang kedua di Amerika Serikat itu mengaku kunjungan tersebut menyenangkan. Menurut Ruth, Jennifer bertanya tentang rahasia pernikahan Ruth yang bahagia dan langgeng dengan mendiang suami. "Sekarang, A-Rod mengikuti Jennifer Lopez untuk menjalani konser di seluruh dunia," tambahnya.

Ruth mengungkapkan, ia belajar rahasia pernikahan langgeng dari ibu mertuanya. Di hari pernikahannya, ibu mertua menghampirinya lalu membawanya ke samping rumah untuk memberi tahu rahasia pernikahan yang bahagia. Jadi apa rahasianya?
“Kadang-kadang perlu agak tuli,” ungkap Ruth menirukan ucapan ibu mertuanya.

Jennifer Lopez berpose saat menghadiri premier film Hustlers dalam Toronto International Film Festival (TIFF) di Ontario, Kanada, 7 September 2019. Penyanyi dan aktris yang akrab disapa JLo itu tampak membawa aksesori yang unik yaitu clutch berbentuk gepokan uang 100 dolar AS. REUTERS/Mario Anzuoni

Bagi penyanyi yang akrab disapa J-Lo, hubungannya kali ini dengan Alex terasa berbeda dari sebelumnya, sehingga menguatkan rencana pernikahan. Keduanya sama-sama selalu menyempatkan diri saling mendukung. A Rod sering mengikutinya konser jika ada kesempatan, begitu pula J.Lo akan menonton pertandingan bisbolnya. Ini akan menjadi pernikahan keempat bagi J.Lo dan kedua bagi A Rod.

Menurut pelantun lagu "On The Floor", ia hampir tidak pernah merasakan keseimbangan antara karier dan kehidupan pribadi. Ada kalanya kariernya luar biasa, dan kehidupan pribadinya baik-baik saja. Pernah pula kehidupan pribadinya stabil, tapi kariernya menurun.

“Ini adalah pertama kali saya memiliki perpaduan yang sangat indah antara keduanya. Saya merasa Alex membawanya untuk saya. Aku menyukainya. Kami memiliki kehidupan yang indah,” tutur Jennifer Lopez.

MILA NOVITA