Ragam Pilihan Aksesori Tunangan Rafael Nadal, Xisca Perello

Reporter: Cantika.com
Editor: Silvy Riana Putri
Selasa, 10 September 2019 12:40 WIB
Ragam Pilihan Aksesori Tunangan Rafael Nadal, Xisca Perello

CANTIKA.COM, Jakarta - Petenis Spanyol Rafael Nadal meraih gelar juara keempatnya di AS Terbuka usai mengalahkan Daniil Medvedev di babak final yang bertempat di Stadion Arthur Ashe, New York, Amerika Serikat pada 8 September 2019. Dengan kemenangan Grand Slam ke-19 ini, Nadal hanya kurang satu kemenangan lagi dari petenis Swiss Roger Federer dengan 20 kemenangan. Selain mereguk kemenangan dengan nilai hadiah fantastis, Nadal juga tengah berbahagia dalam urusan percintaan. Ia dikabarkan akan menikahi tunangannya Maria Francisca Perello atau akrab disapa Xisca Perello.

Melansir laman The Sun dan Tennis Tonic, Xisca Perello dan Rafael Nadal dikisahkan mulai berpacaran sejak 2005 dan sudah menjalin pertemanan dari beberapa tahun sebelumnya. Diungkapkan bahwa Xisca sebenarnya menonton laga Nadal di Wimbledon 2007 dan berhasil lolos dari jepretan paparazzi karena sosoknya bukan selebriti. Momen pertunangan keduanya di bulan Mei 2018 juga jauh dari sorotan kamera. Sejoli ini memang sepakat untuk menyimpan rapat hubungan percintaannya dari sorotan kamera dan publik, termasuk pilihan Xisca tidak aktif di media sosial mana pun.

 “Ini (dunia selebritas) bukan dunia yang ingin aku menjadi bagian darinya, aku tidak berpikir Rafa akan memilih untuk bersama seorang perempuan yang mencari hal itu dalam hidup, ucap Xisca merujuk pada kenyataan bahwa ia hampir tidak menghadiri acara dengan tunangannya di laman Standard Media.

Dengan pilihan Xisca tidak aktif media sosial tidak menyurutkan para penggemarnya untuk membuatkan akun Instagram @xiscaperellofans. Di akun tersebut tersimpan beragam outfit of the day perempuan 31 tahun ini saat menemani sang pujaan hati berlaga di lapangan tenis. Selain bergaya simpel, Xisca juga kerap memakai busana bermotif bunga dan warna terang seperti merah muda, kuning, dan biru. Di kesempatan  lain, ia nampak memadukan kaus dengan jaket kulit. Ataupun kaus dengan luaran jaket jeans.

Beralih ke soal pemakaian aksesori, Xisca Perello terbilang sering memakainya. Di antaranya kacamata, gelang, kalung hingga topi. Ia kerap memadukan aksesori tersebut saat mengenakan gaun formal, kasual hingga atasan kasual seperti tank top.

Berikut ini sejumlah penampilan aksesori Xisca Perello di berbagai kesempatan saat menonton pertandingan tenis Rafael Nadal. 

1. Kacamata

Maria Francisca Perelló, tunangan petenis asal Spanyol Rafael Nadal. (Instagram@xiscaperellofans)

Kacamata tentunya dipakai Xisca Perello untuk melindungi dari paparan terik matahari saat berada di kursi penonton lapangan tenis. Bentuk kacamata yang dikoleksinya pun bervariasi. Perempuan 7 Juli 1988 ini  terkadang mengenakan model rayban, cat eye, trapesium, kotak hingga bulat. Warna pilihannya adalah palet netral seperti cokelat, hitam, dan krem. Di unggahan ini, gaya Xisca terlihat formal chic memakai luaran blazer abu-abu dipadukan dengan blus putih.

2. Kalung, gelang, dan jam tangan

Maria Francisca Perelló, tunangan petenis asal Spanyol Rafael Nadal. (Instagram@xiscaperellofans)

Kalung dengan liontin kecl di unggahan ini sepertinya memiliki makna penting, karena hampir menghiasi leher lulusan administrasi bisnis di Inggris di segala penampilan. Untuk gelang, Xisca kadang memakai lebih dari tiga gelang dengan jenis bracelet atapun bangle berukuran kecil. Tapi adakalanya pula, ia hanya memakai satu gelang bahan kain. Penampilannya dalam unggahan ini terbilang feminin cerah dengan gaun V neck bermotif bunga warna merah.

3. Topi

Maria Francisca Perelló, tunangan petenis asal Spanyol Rafael Nadal. (Instagram@xiscaperellofans)

Selain kacamata, Xisca juga kerap memakai topi sebagai pelindung dari sengatan matahari. Di unggahan ini, ia memilih topi fedora putih dengan detail list kain hitam. Di momen menonton pertandingan lain, Project Director di Yayasan Rafael Nadal ini nampak menggunakan topi baseball berwarna putih.

4. Syal

Maria Francisca Perelló, tunangan petenis asal Spanyol Rafael Nadal. (Instagram@xiscaperellofans)

Saat memakai baju tanpa lengan ataupun tank top, Xisca beberapa kali nampak melilitkan syal di lehernya sebagai aksesori yang mewarnai penampilannya. Di unggahan ini, ia nampak melilitkan syal bermotif bunga berukuran besar yang dipadu blus tanpa lengan berwarna biru.