Alasan Emily Ratajkowski Pakai Bikini di New York Fashion Week

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model dan aktris Emily Ratajkowsi saat menghadiri acara makan siang dalam rangkaian New York Fashion Week 2020. (Page Six/Splash News)

Model dan aktris Emily Ratajkowsi saat menghadiri acara makan siang dalam rangkaian New York Fashion Week 2020. (Page Six/Splash News)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaNew York Fashion Week 2020 digelar dari 6 September 2019 hingga 14 September 2019. Berbagai pelaku di industri mode serta kecantikan mancanegara menyemut di kota yang dikenal dengan sebutan Big Apple. Dari Tanah Air terdapat sejumlah nama anak bangsa yang unjuk gigi di pekan mode bergengsi itu di antaranya makeup artist Ryan Ogivly, desainer muslimah Nina Nugroho yang membawa rancangan kain tenun sutra Garut hingga Tuty Adib dengan kain tenun balai panjang Payakumbuh, Sumatera Barat.

Sedikit bergeser ke mancanegara, sejumlah gaya dan outfit  pesohor yang hilir mudik selama New York Fashion Week juga menjadi perbincangan, salah satunya model Emily Ratajkowski. Model sekaligus aktris ini tampil nyentrik dengan mengenakan bikini sebagai atasan saat menghadiri acara makan siang Daily Front Row Awards selama New York Fashion Week 2019 di The Park Loggia pada Kamis 5 September 2019. Di pertemuan elite pekan mode itu, ia mendapat kehormatan sebagai Fashion Entrepreneur of the Year berkat lini pakaiannya, Inamorata yang rilis sejak 2017.

Model dan aktris Emily Ratajkowsi saat menghadiri acara makan siang dalam rangkaian New York Fashion Week 2020. (Page Six/Splash News)

Lini pakaian milik model 28 tahun ini menawarkan beragam pakaian renang model bikini, one pieces, luaran, atasan, bawahan, hingga gaun. Itulah alasan utama perempuan bernama lengkap Emily O’Hara Ratajkowski ini mengenakan bikini sebagai atasan untuk bagian dari promosi lini pakaiannya. Melansir laman Page Six bikini tersebut merupakan Las Olas Top dari Inamorata. Selain atasan bikini putih, ia juga terlihat memakai luaran jaket panjang, celana panjang, dan sandal bertali yang serba hitam. Ia juga membawa tas jenis mini bag warna cokelat.

Penampilan Hailey Bieber dan Kylie Jenner dengan aksen lilitan tali sepatu di celana. (Page Six/Splash News/Backgrid)

Tidak hanya atasan bikini Emily Ratajkowski yang jadi sorotan, bentuk ikatan di ujung celananya juga dibandigkan dengan penampilan Kylie Jenner dan Hailey Bieber. Kylie nampak mengikat tali hitam sandalnya di celana jeans beraksen robek. Sementara Hailey Bieber memilih tampilan warna oranye neon yang terang, sehingga terlihat jelas ikatan tali sepatunya yang juga berukuran besar.

Aksen ikatan tali sepatu yang melilit di bagian luar celana ini menjadi salah satu tren yang sedang digemari. Tali temali itu tidak lagi disembunyikan di dalam bahan pakaian atau baru terekspo saat mengenakan gaun pendek.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."