Ragam Padu Padan Busana dan Turban ala Asha Shara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Asha Shara. Instagram/@ashasyara

Asha Shara. Instagram/@ashasyara

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAsha Shara dikenal sebagai aktris dan model di dunia hiburan. Mantan pacar Raffi Ahmad ini memulai kariernya di dunia akting lewat FTV arahan sutradara Jajang C. Noer yang berjudul Mawar Merah dan Mawar Putih. Kemudian ia menjadi aktris sinetron Cintaku di Rumah Susun, Cinta SMU dan ABG. Namanya semakin populer setelah ikut bermain dalam acara komedi Extravaganza ABG.

Pada tahun 2018, perempuan 31 tahun itu mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab. Lewat akun Instagram @ashasyara, ibu dua anak ini kerap mengunggah beragam padu padan fashion dengan model hijabnya. Selain sering terlihat memakai hijab segi empat atau model hijab lilit leher, istri Syafiq Assa’dy ini juga kerap menggunakan turban di beberapa kesempatan.

Turban merupakan penutup kepala yang menjadi fashion item populer sejak tahun 2010-an. Beberapa desainer dalam maupun luar negeri mulai menyertakannya ke dalam padu padan busana. Salah satu yang memulai penggunaan turban di pekan mode adalah Giorgio Armani dan di Indonesia sejak pekan mode muslim pada 2013.

Berikut ini sejumlah penampilan busana Asha Shara yang dipadu dengan turban

1. Turban satin emas

Aktris dan model Asha Shara. (Instagram@ashasyara)

Dalam unggahan ini, Asha Shara terlihat bergaya fierce dan feminin. Ia memakai turban satin emas dipadu dengan gamis panjang berwarna abu-abu. Desain gamis tersebut memasukkan potongan puff atau gelembung di bagian lengan bawah. Selain itu, gamis juga diberikan detail brokat di bagian atas.

2. Turban krem

Aktris dan model Asha Shara. (Instagram@ashasyara)

Foto ini dunggah saat merayakan Hari Idul Fitri pada 5 Juni 2019. Asha Shara terlihat memeluk ibu yang mengenakan busana muslim warna putih. Sementara Asha nampak mengenakan turban krem dipadu dengan atasan brokat biru gelap dipadu bawahan hitam. Di bagian atasannya dihiasi detail bebatuan berkilau. Terlihat pula, ia memakai anting hoop, dua gelang emas, dan cincin di jari tangan kanannya.

3. Turban ungu muda

Aktris dan model Asha Shara. (Instagram@ashasyara)

Saat berpose di pinggir pantai, Asha Shara kembali memakai turban sebagai penutup kepalanya. Dalam suasana santai itu, ia memadukan turban dengan kaus dan outer bermotif warna. Ia juga memakai belt dengan detail kupu-kupu sebagai buckle belt. Untuk melengkapi penampilan kasualnya, ia memakai tas selempang dan kacamata hitam.

4. Turban abu-abu

Aktris dan model Asha Shara. (Instagram@ashasyara)

Dalam tampilan glamor dengan luaran brokat bermotif besar, Asha Shara kembali memilih turban warna abu-abu. Dalam penampilan itu, ia juga menyertakan belt hitam dengan aksen logo Gucci di penampilan outfit-nya. Ia juga nampak memakai giwang berlian dan merias wajahnya dengan tema bold pada pulasan warna bibir ungu dan riasan mata cat eye yang menjadi ciri khasnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."