5 Tema Outfit dari Hijup Capsule Wardrobe

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Koleksi Hijup. Instagram/@hijup

Koleksi Hijup. Instagram/@hijup

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat mengawali hari pernahkah Anda mengalami momen lost idea untuk mengenakan tema pakaian apa? Padahal pilihan pakaian begitu banyak di dalam walking closet. Bahkan tanpa kita sadari, memilih padu-padan gaya pun kerap membuang waktu kita begitu saja. Semua ini bisa diatasi dengan teknik yang dikenal capsule wardrobe. 

Teknik capsule wardrobe bertujuan untuk meminimalisasi jumlah pakaian dengan outfit yang bersifat timeless, sehingga mudah dipadu-padankan dan bisa dikenakan kapan saja meski terjadi pergantian tren fashion. Teknik ini dapat dilakukan dengan mengatur isi lemari, mengganti, dan memilih pakaian yang memang dibutuhkan, dan membuat gaya kita kian effortless dan refresh.

Capsule wardrobe dapat dilakukan dengan mengeluarkan isi pakaian di lemari dan pilih mana saja yang akan terpakai dan dibutuhkan. Simpan pakaian yang dianggap masih terpakai dan sisanya bisa didonasikan hingga dijual kembali sebagai barang preloved. Setelah itu, tentukan gaya yang akan ditampilkan dalam beberapa bulan ke depan, entah itu chiccasual, atau feminin.

Biasanya dalam satu pilihan gaya setidaknya ada 5-10 outfit yang siap jadi andalan saat mix and match. Sekarang, Anda tidak perlu bingung lagi dalam menjalankan tips capsule wardrobe, karena HIJUP menghadirkan koleksi terkini HIJUP Capsule Wardrobe. Koleksi ini mempermudah padu-padan para hijabi, hadir agar hidup jadi lebih dan efisien dengan tetap tampil fashionable sehari-hari.

Dalam rangka anniversary HIJUP ke-8, HIJUP memberikan 8 fashion items pilihan meliputi 4 tops, 2 pants, dan 2 outer yang bisa dipadu-padankan sehingga mendapatkan sekitar 18 tampilan yang stylish.

Berikut ini lima ide gaya yang bisa Anda contek dari HIJUP Capsule Wardrobe

1. Working Attire

Hijup Capsule Wardrobe gaya 2 working attire. dok Hijup

Padanan gaya untuk pergi ke kantor ternyata caranya sesimpel ini! Anda tinggal mengandalkan koleksi HIJUP Capsule Wardrobe Working Attire. Meski, fokus pada gaya formal, Anda tetap bisa membuatnya tampak mudah tanpa menanggalkan kesan profesional. Hal ini yang diperlihatkan oleh koleksi HIJUP Capsule Wardrobe Working Attire, terlihat pada pemilihan blus dengan aksen ruffle atau sisipan outerwear berdesain simpel.

2. Ready to wear everyday

Hijup Capsule Wardrobe gaya 1 ready to wear. dok Hijup

Jika Anda termasuk orang yang percaya style on the go adalah solusi sempurna untuk gaya harian, koleksi Ready to Wear Everyday adalah jawabannya. Untuk padanan gaya yang satu ini, kuncinya adalah bermain dengan berbagai koleksi basic, dengan menyisipkan sedikit twist, Anda bisa bereksplorasi dengan padanan statement outerwear.

3. Casual Easy Going

Hijup Capsule Wardrobe gaya 3 casual easy going. dok Hijup

Malas tampil ribet dan ingin terlihat effortless stylish? Anda bisa menjatuhkan pilihan pada koleksi Casual Easy Going. Untuk gaya santai, jenis outfit yang wajib Anda miliki adalah koleksi celana jeans, atasan berwarna putih, dan kemeja.

4. Chic and Feminine Outfits

Hijup Capsule Wardrobe gaya 5 Chic and Feminine Outfits. dok Hijup

Padanan look yang satu ini sangat pas untuk Anda yang suka dengan tampilan yang manis nan menawan. Pilihan warnanya didominasi oleh warna-warna pastel dan kalem. Detail-detail yang ditampilkan pun tak jauh-jauh dari ruffle dan print. 

5. Simply Sophisticated Looks

Hijup Capsule Wardrobe gaya 4 Simply Sophisticated Looks. dok Hijup

Untuk menciptakan gaya yang sophisticated caranya cukup mudah, kamu bisa mencoba koleksi Simply Sophisticated Looks dari HIJUP Capsule Wardrobe ini. Kumpulan outfit yang dipilih antara lain memiliki warna kontras dengan sedikit sisipan detail menarik. Ada juga beberapa koleksi outwear yang siap menyempurnakan penampilan. 

HIJUP Capsule Wardrobe ini hanya bisa didapatkan di website dan mobile apps HIJUP dengan special discount sebesar 10 persen.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."