Watson Luncurkan Pink by Pure Beauty

Reporter:
Editor: Bahasa Prodik
Rabu, 28 Agustus 2019 10:36 WIB
Watson Luncurkan Pink by Pure Beauty

INFO CANTIKA — Watsons Indonesia, ritel kesehatan dan kecantikan terbesar di Asia dan Eropa, secara resmi meluncurkan produk “Pink by Pure Beauty”. Produk skin care asal Korea yang mulai memasuki pasar Indonesia sejak Juni 2019 lalu ini terbukti menarik hati banyak konsumen terutama kalangan remaja.

“Watsons selalu mengikuti perkembangan termasuk tren kecantikan global seperti Korean beauty. Komitmen Watsons untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggannya membuat Watsons terus berinovasi menghadirkan produk-produk terbaru. Saya yakin kehadiran produk Pink by Pure Beauty ini menjadi favorit di Indonesia dengan rangkaian produk yang sangat mudah diaplikasikan pada kulit wajah,” ujar Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati.

Pink by Pure Beauty secara eksklusif hadir di Watsons dengan dua pilihan rangkaian, yaitu So Range dan Pore Range. So Range merupakan terobosan inovasi baru dari perawatan muka Korea yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit, dan terpenting yaitu menjadikan kulit bercahaya dan pinkish (merona merah muda).

Sedangkan rangkaian Pore Range lebih dikhususkan untuk mengatasi masalah pori-pori seperti pori-pori tersumbat, flek hitam, dan pori-pori besar yang kendur.

Selain sudah teruji klinis (dermatologycally tested MIT & CMIT) dan bebas dari bahan kimia pengawet (paraben free), Pink by Pure Beauty juga aman digunakan untuk semua jenis kulis. Pink by Pure Beauty terbuat dari bahan-bahan alami terbaik dari Korea seperti Jeju pink clay, Jeju volcanic ash, Pink flower comle x oligo-hax, gigawhite x actiwhite x niacinamide.

Peluncuran Pink by Pure Beauty oleh Watsons Indonesia.

Dalam acara launching Pink by Pure Beauty, turut hadir influencer ternama Janine Intansari, Hanum Mega, dan Sasyachi. Tamu undangan dan member Watsons terpilih juga mendapatkan informasi tentang manfaat dari kandungan-kandungan yang ada di Pink by Pure Beauty, langsung dari narasumber Dr. Gesha Kautzar Putri.

Watsons juga menyediakan satu paket produk Pink by Pure Beauty untuk masing-masing tamu undangan agar dapat langsung merasakan manfaat Pink by Pure Beauty. Tak hanya itu, tamu undangan juga mendapat pengalaman menarik membuat rangkaian bunga yang bisa dibawa pulang sebagai hiasan anting.

“Produk eksklusif ini tidak dapat ditemukan di ritel kesehatan dan kecantikan lainnya, selain di Watsons. Pelanggan dapat menemukan produk Pink by Pure Beauty hanya di gerai-gerai Watsons yang tersebar di berbagai area di Indonesia. Dan, untuk memudahkan pelanggan, bisa didapatkan juga di www.watsons.co.id atau mobile app Watsons Indonesia,” kata Lilis Mulyawati.

Didirikan di Hong Kong pada tahun 1841, Watsons adalah jaringan ritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di Asia dan Eropa. Di Indonesia, Watsons telah berdiri sejak tahun 2006 dibawah naungan PT Duta Intidaya Tbk.

Per Juli 2019, Watsons Indonesia telah memiliki lebih dari 123 toko yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatera. (*)