Libra dan 3 Zodiak Ini Senang Berbagi Perasaan kepada Pasangannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan bermesraan. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bermesraan. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah zodiak memiliki kepribadian yang mudah mengungkapkan perasaannya ke dalam kata-kata. Ketika membahas zodiak yang suka berbicara tentang perasaan mereka kepada pasangan, Anda mungkin berpikir: Pisces, Pisces, dan lebih banyak Pisces. Tentu saja, jawaban Anda benar.

Namun ada beberapa zodiak lain yang juga senang berbicara tentang bagaimana dan apa yang mereka rasakan, terutama dalam masalah perasaan. Melansir laman Elite Daily, berikut ini sejumlah zodiak yang senang mengungkapkan perasaannya dalam hubungan.

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Capricorn adalah tanda yang sangat kaku dan tidak suka menjadi orang terakhir yang tahu apa-apa. Akibatnya, mereka suka berbicara tentang apa yang mereka rasakan. Mereka memiliki keinginan untuk mengeluarkan semuanya di tempat terbuka dan memastikan bahwa tidak ada hal yang terlewat.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Pisces intuitif dan emosional. Banyak Pisces cenderung melakukan banyak hal dalam hubungan mereka. Jadi, jika Anda berpacaran dengan Pisces, Anda mungkin membuatnya terkesan dengan membicarakan perasaan Anda sendiri tanpa pernah diminta.  

3. Gemini (20 Mei - 21 Juni)
Gemini sedikit rumit ketika berbicara tentang perasaannya. Mereka merasa bahwa mereka memiliki kapasitas untuk sepenuhnya melepaskan semua perasaan dan tetap terkendali. Ini sebenarnya adalah mekanisme koping, dan sebagai hasilnya, berkencan dengan seorang Gemini dapat berarti banyak berkomunikasi.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)
Libra adalah tanda udara yang suka bicara. Tanda ini terutama dikenal karena kemampuan dan keinginan mereka kadang-kadang sangat mengganggu untuk melihat “semua sisi yang mungkin" dari situasi apa pun. Ini berarti banyak perenungan, analisis, dan diskusi.

Jika Anda berpacaran dengan salah satu dari tanda-tanda ini dan Anda tidak selalu suka membicarakan perasaan Anda, itu tidak masalah. Ingatlah bahwa zodiak ini adalah mediator hebat di masa-masa sulit karena mereka selalu siap untuk membicarakannya. Dan pada akhirnya, komunikasi yang terbuka dan jujur adalah kunci untuk setiap hubungan yang sehat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."