Cinta Laura Paling Senang 2 Lomba Khas 17 Agustus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Cinta Laura mengunggah video untuk HUT RI ke-74. Instagram/@claurakiehl

Cinta Laura mengunggah video untuk HUT RI ke-74. Instagram/@claurakiehl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cinta Laura Kiehl termasuk yang senang mengikuti perlombaan untuk merayakan HUT RI. Ia mengaku dulu sangat gemar mengikuti lomba balap karung dan makan kerupuk. 

"Aku ingat waktu umur 12 atau 13 tahun beberapa kali ikut lomba 17 Agustus, paling suka lomba yang lompat-lompat dalam karung itu dan makan kerupuk, karena aku suka makan," kata Cinta Laura kepada Antara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Cinta mengatakan dirinya sangat kompetitif dalam berbagai hal, sebab itu ia suka berlomba tak terkecuali lomba khas 17 Agustus. "Selain itu aku juga suka lomba yang memasukkan cabai ke dalam botol, eh maksudku paku, itu seru banget," ujarnya.

Perayaan HUT RI jadi momen spesial bagi Cinta Laura, karena ia lahir pada 17 Agustus. Cinta merasa senang karena lahir di hari yang spesial bagi Indonesia. "Jujur seharusnya aku lahir di bulan September, tapi karena mami lahirkan aku caesar jadi Mami yang pilih tanggal, dia ingin aku lahir di hari kemerdekaan Indonesia, aku senang karena 17
Agustus dirayakan oleh seluruh penduduk Indonesia," kata Cinta Laura. "Oh iya, yang paling menyenangkan adalah setiap aku ulang tahun mau hari Senin, Selasa, Rabu, ‘it’s always a holiday’ karena tanggal merah."

Menurut wanita berusia 26 tahun ini sifat dirinya yang sangat ke-Indonesia-an adalah empati.  "Walau aku tidak besar di Indonesia, tapi mamiku selalu ngajarin aku untuk berempati sama orang lain, peduli satu sama lain, dan itu yang juga aku banggakan sih dari Indonesia, karena empati di negara-negara luar seperti Eropa itu sangat langka," tandas Cinta Laura.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."