Cinta Laura Masak Menu Buka Puasa Sehat Tanpa Nasi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Cinta Laura Kiehl. Instagram/@claurakiehl

Cinta Laura Kiehl. Instagram/@claurakiehl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cinta Laura menerapkan gaya hidup sehat. Mulai dari olahraga rutin, artis yang tengah mengembangkan karir Internasional ini juga menjaga asupan makanan yang masuk ke tubuhnya.

Baca juga: Cinta Laura Ungkap Karakter Papi dan Maminya

Cinta Laura membagikan tutorial memasak menu makanan sehat  yang disantapnya untuk berbuka puasa, lewat fitur IG-TV. "My Healthy Break Fasting Recipe. It’s Ramadhan! Di IGTV pertamaku ini aku mau nunjukkin biasanya aku masak apa untuk berbuka puasa. Pastinya mudah dan sehat!" tulis Cinta Laura di keterangan videonya.

Awalnya, Cinta Laura membuat hidangan yang salad berisi rocket salad, cherry tomatoes dan dua jenis paprika. Nantinya salad tersebut akan dicampur dengan saus yang berisikan campuran olive oil, jeruk nipis, sedikit garam dan balsamic vinegar atau cuka. "Jadi ini sudah bikin saladnya isinya rocket salad, cherry tomatoes, paprika. Hmmm aromanya begitu segar," tutur Cinta Laura setelah mencampurkan salad dan sausnya.

Untuk hidangan utamanya, Cinta memilih daging ikan salmon. Cinta Laura kemudian menunjukkan dirinya membumbui salmon tersebut dengan minyak zaitun, lada, garam dan jeruk nipis. "Sekarang kita bikin salmonnya. sebelum kita masukkan ke oven kita bumbui dulu. Salmon ditaruh di oven selama 25 menit dengan suhu 200 derajat celcius. Salmonnya udah siap. Ini rekomendasiku untuk buka puasa yang sehat. Selamat berbuka puasa," pungkas Cinta Laura.

Baca juga: Fashion Jeans Cinta Laura yang Edgy dan Keren

Unggahan ini mendapat beragam tanggapan dari netizen. Banyak yang membandingkan menu berbuka puasa mereka dengan Cinta Laura. Meski begitu, tak sedikit yang mengaku terinspirasi dan ingin membuat hidangan serupa.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."