Jessica Simpson di-Bully di Media Sosial, Begini Dukungan Pink

Penyanyi Pink berpose saat menghadadiri Gala Event untuk menghormati Dolly Parton sebagai orang terbaik MusiCares tahun ini, menjelang Grammy Awards, di Los Angeles, California, AS, 8 Februari 2019. REUTERS/Mario Anzuoni

ragam

Jessica Simpson di-Bully di Media Sosial, Begini Dukungan Pink

Jumat, 9 Agustus 2019 10:30 WIB
Reporter : Mila Novita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Jessica Simpson yang mengalami perundungan di media sosial karena mewarnai rambut putrinya yang berusia tujuh tahun, rekan sesama penyanyi Pink memberi dukungan. Ia mengunggah foto di akun Instagramnya sendiri dengan keterangan bahwa ia juga melakukan hal yang sama.

Berawal dari unggahan Jessica Simpson yang membagikan foto putrinya Maxwell di Instagram. Dari foto itu terlihat ujung rambut anaknya diwarnai dengan garis-garis merah muda dan ungu.

Tetapi unggahan itu mendapat reaksi protes dari ribuan pengikutnya. "Sedih melihat seorang anak yang masih kecil mewarnai rambutnya. Dia tampak jauh lebih cantik dengan warna rambut alami. Dia masih harus menjadi anak dalam segala hal. Waktu itu singkat,” tulis seseorang.

Lalu pada Kamis, 1 Agustus 2019, Pink mengunggah foto dua anaknya berdampingan. Penyanyi "Raise Your Glass" itu digambarkan sedang mewarnai rambut putrinya yang berusia delapan tahun, Willow, dengan warna biru kobalt yang cerah.

uUnggahan Pink untuk mendukung Jessica Simpson (Instagram @pink)

“Saya mendengar orang-orang kecewa pada Jessica Simpson karena mengizinkan anaknya yang berumur tujuh tahun untuk mewarnai rambutnya. Jadi kami pikir kami akan membagikan apa yang kami lakukan kemarin,” tulis Pink pada keterangan foto.

Ia juga menambahkan tanda pagar “get your own kids” dan “parent police are actually jut lonely, sad people” untuk mempertegas pesannya.

Unggahan itu telah mendapatkan hampir satu juta like, tapi ia kini menonaktifkan kolom komentar.

Sebelumnya, Pink mengunggah foto yang memperlihatkan anak-anak berlari di Holocaust Memorial, Berlin, Jerman. Di keterangan foto Pink menjelaskan bahwa keluarganya memiliki darah Yahudi.

“Orang yang membangun ini percaya bahwa anak-anak adalah anak-anak, dan bagi saya ini adalah perayaan kehidupan setelah kematian. Tolong simpan kebencian dan penilaianmu untuk dirimu sendiri," ucap Pink.

INDEPENDENT.CO.UK | INSTAGRAM