Kate Middleton Rutin Latihan Ini Agar Perut Rata dan Kencang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kate Middleton. (Mirror/PA Archive/PA Images)

Kate Middleton. (Mirror/PA Archive/PA Images)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKate Middleton selalu tampil prima memakai busana apapun tanpa efek perut berlipat. Banyak perempuan penasaran rahasia perut Kate Middleton bisa tetap fit seperti sebelum menjadi ibu tiga anak. Ternyata tampilan perut langsing dan kencang Duchess of Cambridge merupakan hasil latihan perut yang rutin.

Istri Pangeran William ini dikisahkan sangat bergantung pada latihan perut tersebut, meski terasa melelahkan, menurut sumber di laman Daily Express.

Plank adalah latihan perut yang ditekuni Kate. Gerakannya hampir mirip dengan push up. Bedanya posisi lengan bawah menjadi tumpuan, bukan tangan. Praktisi plank ungkap mempertahankan posisi itu dalam jangka waktu tertentu, bukanlah hal yang mudah

Sebuah sumber mengatakan kepada laman Mail Online, "Ada tiga jenis gerakan plank, yaitu plank dasar, plank menyamping, dan plank terbang. Posisi plank terakhir ini seakan-akan bersiap terbang. Tumpuannya pada perut yang menempel pada bagian alas diikuti tangan dan kaki yang diangkat.

Kate melakukan semua gerakan plank tersebut. Masing-masing gerakan dilakukan selama 45 detik atau lebih lama. Gerakan diulangi sebanyak sepuluh kali.”

"Plank menyamping mengharuskan Anda untuk menyeimbangkan di satu sisi, posisi tubuh lurus, dan satu tangan ditekuk di bawah bahu,” tambahnya.

Dikabarkan juga perempuan 37 tahun ini juga memanfaatkan bola gym untuk melatih otot perutnya, ucap sumber terdekat. Selain rutin latihan plank, Kate yang dikenal aktif tersebut menjalani beragam olahraga. Dia terlihat bermain hoki dan tenis saat kunjungan ke sekolah serta lari lintas alam. Olahraga lari intensif pun tetap dipertahankannya. Kate Middleton juga masih sering jogging mengelilingi kediamannya di Norfolk, Anmer Hall.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."