Tips Nina Zatulini Belanja Produk Bayi dan Perawatan kecantikan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Beauty influencer Nina Zatulini di acara Beauty Gathering Marcks! Venus dengan Cantika.com di Restoran Aroma Sedap Jakarta, Sabtu 22 September 2018. TEMPO/Rini K

Beauty influencer Nina Zatulini di acara Beauty Gathering Marcks! Venus dengan Cantika.com di Restoran Aroma Sedap Jakarta, Sabtu 22 September 2018. TEMPO/Rini K

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap ibu menginginkan yang terbaik untuk anaknya, termasuk pemakaian produk. Aktris Nina Zatulini pun melakukan hal yang sama. Ibu dua anak ini mempunyai rambu-rambu khusus saat belanja produk bayi dan perawatan kecantikannya. Menurut dia, produk yang dipakainya juga sama pentingnya diperhatikan karena bersentuhan langsung dengan anak-anaknya.

“Aku tipe orang kalau sudah cocok sama satu produk, itu terus aja yang dipakai. Karena kalau coba-coba, nanti kasihan bayi atau anaknya. Apalagi kulit ya, kulit bayi, kan sensitif. Kalau kurang cocok, baru ganti produknya. Tapi selama ini, alhamdulillah semua cocok,” ucap Nina Zatulini saat ditemui di acara Mama’s  Choice di Central Department Store, Jakarta Pusat, Selasa 6 Agustus 2019.

Selain setia pada satu produk, aktris 27 tahun ini lebih memilih baca kandungan dibandingkan sekadar ikut-ikutan orang lain. “Selain pakai yang cocok, pas belanja produk aku baca ingredients di dalamnya. Jangan kata orang itu bagus, lalu beli dan ikut pakai. Biar bagaimanapun, cek bahannya apa saja. Cocok apa enggak sama diri kita. Jangan berdasarkan review orang," katanya.

Untuk kandungan bahan, Nina Zatulini concern menghindari produk perawatan kecantikan yang berbau menyengat dan tanpa paraben. Dia mengaku belum bisa sepenuhnya mengganti keseluruhan produk skincare atau makeup berbahan alami.

Istri dari Chandra Tauphan Ansar ini menjelaskan, “Aku berproses sih. Belum bisa langsung ganti semuanya. Yang saat ini aku kendalikan adalah mengurangi kadar pemakaian bahan-bahan non alami. Kalau udah makeup full kayak sekarang, aku akan menghindari untuk cium atau gendong anak. Aku lebih pilih hapus makeup dulu, baru pegang atau deketin anak-anak.”

“Untuk produk bayi dan anak, aku selalu pilih yang tidak memicu iritasi dan alergi. Karena mereka rentan dengan kondisi itu. Aku juga enggak memilih jenis bahan yang keras karena bisa bikin kulit bayi kering. Tapi ya itu tadi, kalau udah cocok satu produk, terus pakai aja,” tandas Nina Zatulini.

  

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."