Watsons Kini Hadir di Kota Medan

foto-reporter

Editor

Bahasa Prodik

google-image
Watsons kembali membuka gerai baru di Medan, Sumatera Utara pada Minggu, 2 Agustus 2019

Watsons kembali membuka gerai baru di Medan, Sumatera Utara pada Minggu, 2 Agustus 2019

IKLAN

INFO BISNIS — Sukses membuka gerai di berbagai kota di Indonesia, Watsons kembali membuka gerai baru di Medan, Sumatera Utara. Watsons yang telah lama dikenal sebagai leading health and beauty retail di Indonesia meresmikan lima gerainya yang berada di Binjai Supermall, Ring Road Citywalks, Manhattan Times Square, Plaza Medan Fair, dan Sun Plaza Medan. Peresmian gerai Watsons ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, beserta perwakilan manajemen mal dan manajemen Watsons.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, mengatakan Watsons sudah tidak asing lagi terutama di kalangan health and beauty enthusiast terus melebarkan sayap untuk mendekatkan diri serta memenuhi kebutuhan pelanggannya. Kehadiran gerai Watsons di Medan membuat Watsons Indonesia memiliki total 123 gerai.

“Pertumbuhan Watsons yang memang sudah signifikan sejak tiga tahun terakhir tentunya diharapkan memberikan dampak positif terhadap perkembangan dunia retail, khususnya industri kesehatan dan kecantikan. Kami sangat gembira bahwa Watsons menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan kecantikan seperti obat-obatan, alat kesehatan, kosmetik, skin care, personal care, dan lain-lain. Kami juga berterima kasih atas apresiasi masyarakat terhadap grand opening Watsons yang disambut meriah oleh masyarakat dari berbagai wilayah di Medan. Tentunya hal ini menjadi motivasi kami agar selalu menghadirkan produk berkualitas dan promo menarik yang memberikan keuntungan untuk konsumen,” ujar Lilis.

Selama acara grand opening ini, Watsons menawarkan berbagai promo dan diskon hingga 50 persen yang bisa dinikmati semua masyarakat Medan. Watsons juga membagikan kartu member Watsons secara gratis beserta welcome voucher hingga 15 Agustus 2019 mendatang. (*)

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."