Selain Romantis, Pisces dan 4 Zodiak Ini Juga Sulit Marah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kekasih. Shutterstock.com

Ilustrasi pasangan kekasih. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak yang beranggapan orang yang puitis juga jago berkata-kata atau berperilaku. Biasanya orang-orang ini sulit marah dan pandai merayu. Meski terlihat misterius, sebenarnya orang-orang ini sangat mengerti perasaan orang lain. Memang tak semua orang dilahirkan puitis. Tapi beberapa zodiak ini memiliki bakat memilih kata-kata dengan indah, seperti dikutip dari laman Boldsky.

1. Pisces

Orang berzodiak Pisces memiliki kekuatan imajinasi yang luar biasa. Hebatnya lagi, mereka bisa mengubahnya menjadi kata-kata indah. Persepsi mereka tentang dunia juga terkadang berbeda.

2. Cancer

Orang-orang Cancer memiliki pendapat tentang segala hal dan dia tidak menyembunyikannya. Mereka suka menyajikan pendapat ini dalam bentuk puisi. 

3. Scorpio 

Apa pun yang terlihat biasa saja bagi orang lain, para Scorpio bisa melihatnya sangat indah. Mereka bisa menuliskannya sebagai puisi. Walaupun puisi mereka mungkin tidak banyak berima, mereka unik dan berkelas.

4. Libra

Libra adalah pecinta seni yang dapat melihat keindahan dalam situasi apa pun. Mereka bisa melihat dengan jelas hal positif dan negatifnya. Karena pandai melihat dari sudut pandang berbeda, orang berzodiak Libra pandai menempatkan pro dan kontra bersamaan.   

5. Gemini

Zodiak Gemini adalah komunikator yang efisien. Mereka merasa lebih nyaman mengekspresikan diri melalui tulisan daripada berbicara. Bukan hanya kata-kata mereka puitis, tetapi pikiran juga berpikir artistik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."