Kylie Jenner Tambah Koleksi Tas Mewahnya Senilai Rp 716 juta

Kylie Jenner berpose saat tiba dalam acara Met Gala dengan tema Camp: Notes on Fashion di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala, New York, 7 Mei 2019. Kylie Jenner menggunakan gaun dengan penuh bulu yang mewah dan cerah. REUTERS/Andrew Kelly

ragam

Kylie Jenner Tambah Koleksi Tas Mewahnya Senilai Rp 716 juta

Selasa, 14 Mei 2019 17:00 WIB
Reporter : Antara Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Kylie Jenner membeli dua tas vintage Luois Vuitton edisi terbatas seharga sekitar US $ 50 ribu atau lebih dari Rp 716 juta belum lama ini. Keduas tas baru ini akan menambah koleksi ratusan tas mewah milik Jenner.

Baca juga: Kylie Jenner Mengklaim Jadi Triliuner Termuda Jerih Payah Sendiri

Wanita berusia 21 tahun ini memamerkan kedua tas tersebut di Instagram-nya. Pertama tas pinggang yang dibeli di What Goes Around Comes Around, New York, Amerika Serikat. sebuah toko yang sering dikunjungi keluarga Kardashian untuk mendapatkan tas dan aksesoris vintage mewah paling eksklusif.

Kylie Jenner dan Travis Scott. Instagram/@kyliejenner

Pendiri Kylie Cosmetics itu memamerkan tas barunya pada April ketika mengucapkan selamat ulang tahun untuk Travis Scott di Instagram. Dalam salah satu foto, Kylie Jenner berpose di depan cermin dengan tas pinggang bulu cerpelai dari Luis Vuitton seharga US $ 24.5 atau lebih dari Rp 350 juta.

Lalu pada 8 April lalu, Kylie Jenner tampil dengan tas lainnya saat berada di Los Angeles. Dalam foto yang juga diunggah di Instagram itu, ia memamerkan tas Louis Vuitton buatan Vivienne Westwood pada 1996 dan memasangkannya dengan blus putih dan denim. Tas itu juga berharga US $24.5, demikian seperti dikutip dari laman People.

Pada Agustus 2018, adik Kendall Jenner ini sempat membawa para penggemarnya untuk tur ke "istana" tasnya, untuk menyaksikan koleksi tas Hermes Birkin, Prada, dan semua tas Louis Vuitton X Supreme miliknya. Menurut Martyn Lawrence-Bullard, yang merancang istana tas &, ibu satu anak ini setidaknya memiliki 400 tas mewah