Menelisik Budaya dan Sejarah Hong Kong Lewat TramOramic Tour

foto-reporter

Editor

Bahasa Prodik

google-image
Menelisik Budaya dan Sejarah Hong Kong Lewat TramOramic Tour

Menelisik Budaya dan Sejarah Hong Kong Lewat TramOramic Tour

IKLAN

INFO CANTIKA — Berencana melakukan perjalanan romantis bersama pasangan di luar negeri? Tak perlu jauh-jauh, Hong Kong punya sajian istimewa untukmu dan pasangan. Terlebih jika kamu dan pasangan menggemari wisata budaya dan sejarah.

Lewat TramOramic Tour, kamu dan pasangan akan diajak menelusuri sejarah Hong Kong. Berkeliling menggunakan trem di kota asing berdua pasangan akan menjadi salah satu pengalaman paling romantis yang bisa kamu dapatkan. Sebelum memutuskan untuk mengikuti TramOramic Tour, berikut perkenalan singkat pada tur ini:

Naik trem dengan nuansa tahun 1920-an dengan teknologi terkini

Menelisik Budaya dan Sejarah Hong Kong Lewat TramOramic Tour

Dalam tur ini, kamu akan menaiki trem dengan atap terbuka khas awal tahun 1900-an. Dengan dominasi warna merah trem ini terdiri dari dua lantai. Untuk pengalaman terbaik, kamu sebaiknya memilih duduk di lantai dua. Pasalnya, pemandangan dari sini lebih bagus dan kamu pun bisa merasakan sepoi angin kota Hong Kong yang lembut saat berada di atasnya.

Trem yang membawamu berkeliling masih kental dengan nuansa klasik, mulai dari bangku, pegangan tangan, hingga lantainya, masih didominasi dengan material kayu. Namun, tak perlu khawatir karena trem juga dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan video tentang sejarah Hong Kong sebagai pengisi nuansa modern-nya.

Melihat Hong Kong meleburkan batas sejarah dan modernitas

Menelisik Budaya dan Sejarah Hong Kong Lewat TramOramic Tour

Kamu bisa melihat panorama mengagumkan selama menyusuri jalanan Hong Kong selama menaiki trem. Bangunan kuno peninggalan sejarah di Hong Kong masih berbaris rapi, tetapi saat yang sama kamu juga bisa menyaksikan gedung pencakar langit mulai banyak berdiri.

Tur yang berlangsung selama satu jam ini juga menyajikan panduan suara selama perjalanan menyusuri kota. Peserta tur dapat menggunakan headphone yang telah disediakan dan berisi cerita sejarah Hong Kong dan setiap landmark yang dilewati. Panduan suara ini ada dalam beberapa bahasa, di antaranya Inggris, Spanyol, Korea, Rusia, Prancis, dan tentu saja, Cina.

Ada bonus tiket trem untuk keliling Hong Kong berdua saja

Menelisik Budaya dan Sejarah Hong Kong Lewat TramOramic Tour

Tiket TramOramic Tour umumnya sudah termasuk tiket untuk trem tematik selama dua hari. Jadi setelah mengikuti tur ini, kamu dan pasangan masih bisa menggunakan tiket terusan yang telah dibeli untuk menjelajah Hong Kong sepuasnya.

Dalam trem tematik ini, sedikitnya terdapat tujuh tema perjalanan yang bisa dipilih, yaitu seni, kolonial, keluarga, kuliner, sejarah, alam, dan belanja. Dengan total 60 titik yang dilewati oleh trem, kamu bebas naik dan turun di destinasi pilihan tanpa dipungut biaya tambahan.

Tiket bisa dibeli sebelum berangkat

Tiket bisa dibeli sebelum berangkat.

Mari berterima kasih pada kecanggihan teknologi! Saat ini, kamu tak perlu menunggu tiba di Hong Kong untuk bisa memesan tiket TramOramic Tour karena semua bisa dilakukan di Traveloka Xperience. Menariknya, jika kamu memesan tiketnya sekarang, kamu bisa memanfaatkan promo Xperience the World dari Traveloka Xperience yang berlangsung hingga 4 Agustus 2019.

Tanpa minimum transaksi, kamu bisa menikmati diskon 15 persen (hingga Rp 3.000.000) untuk pemesanan dua tiket voucher atau tiket berbagai atraksi menarik mancanegara. Syaratnya, kamu hanya perlu memakai Traveloka App versi 3.3.0 untuk pemesanan tiket TramOramic Tour. Selain Hong Kong, masih banyak lagi destinasi lain yang ikut serta dalam promo ini. Yuk, dapatkan sebelum kehabisan! (*)

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."