Yara Sahidi Jadi Model Kampanye Coach Fall 2019

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Yara Sahidi jadi model kampanye Coach Fall 2019. dok. Coach

Yara Sahidi jadi model kampanye Coach Fall 2019. dok. Coach

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Coach meluncurkan kampanye untuk koleksi Musim Gugur 2019 yang menampilkan penampilan dan suasana baru oleh Direktur Kreatif Stuart Vevers. Kampanye ini terinspirasi para ‘pemain baru’ dari generasi abad ke-21 yang berani bermimpi yang mengejar impian tanpa batas di kota New York, Amerika Serikat.

Kampanye ini mengadirkan wajah-wajah keluarga Coach, seperti Michael B. Jordan dan Kiko Mizuhara, serta anggota baru yang meliputi Yara Shahidi, Jemima Kirke, Lolo Zouaï, Miles Heizer dan duta merek Coach yang baru saja bergabung, Liu Wen. Narasi baru yang menggunggah pikiran dan setiap kepada warisan, nilai, dan misi Coach yang unik terlihat secara spontan, nyata, dan bersemangat.

Yara Sahidi jadi model kampanye Coach Fall 2019. dok. Coach

Untuk membuat kampanye ini semakin nyata, Stuart Vevers bekerja sama dengan fotografer kolaborator Coach, Juergen Teller, dan sutradara Todd Tourso, serta penata gaya Venetia Scott, penata rias Dick Page dan penata rambut Christiaan. “Juergen adalah pilihan naluriah untuk kampanye musim gugur ini,” kata Vevers, dalam keterangan resminya “Dia mampu menciptakan semangat yang hangat, bersahaja, dan menyenangkan, sesuai harapan saya,”

Stuart Vevers menambahkan Juergen Teller dikenal karena mampu menangkap esensi unik dari para subjeknya dan mampu mengungkapkan sisi kemanusiaan dan kepribadian otentik para pemeran kami. “Potret yang ditampilkan dari kota yang menjadi rumah merek kami, kota New York, sangatlah baru dan segar serta mampu menyampaikan tentang visi saya yang terus berkembang untuk Coach dan juga sikap inklusif, penuh harapan, dan bersemangat, yang sangat mendefinisikan impian kita,” ujarnya.

Yara Sahidi jadi model kampanye Coach Fall 2019. dok. Coach

Kampanye musim gugur Coach ini menunjukkan para pemain global baru di lokasi ikonik sekitar kota New York, termasuk Lower East Side, Manhattan Ferry, Jembatan Brooklyn dan Central Park. Dengan meperlihatkan siluet tas unggulan untuk musim gugur, termasuk tas bahu Tabby, Troupe tote, dan tas ransel Rivington, dan memberi kesempatan bagi setiap pemeran untuk berbagi secara spontan hal yang mendorong dan menginspirasi mereka.

Sedangkan untuk film yang disutradarai oleh Tourso, sosok kreatif di balik video dan film musik ikonik Beyoncé, akan dirilis sepanjang musim - dimulai dengan film utama, kemudian dilanjutkan dengan serangkaian sketsa yang menampilkan masing-masing pemeran. Dengan narasi puitis oleh Michael B. Jordan dan Yara Shahidi, film-film unik ini akan membagikan semangat kota New York, menginspirasi para 21st Century Dreamers di mana pun mereka berada untuk percaya pada diri mereka sendiri dan kemungkinan hidup yang tak terbatas.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."