Koleksi Rexy Remix Coach Berkolaborasi dengan Seniman Cina

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Koleksi Rexy Remix Coach. dok. Coach

Koleksi Rexy Remix Coach. dok. Coach

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Coach memperkenalkan koleksi Rexy Remix, sebuah koleksi spesial yang menampilkan kolaborasi dengan empat seniman kontemporer yang berbasis di Cina. Koleksi special ini mendesain ulang maskot dinosaurus Coach, Rexy.

Baca juga: Fashion H.E.R di Grammy Award 2019 Bertabur Puluhan Ribu Kristal

Pertama kali diperlihatkan pada runway show Coach untuk koleksi Pre-Fall 2019 di Shanghai, koleksi ini memadukan energi kreatif kota Shanghai dengan sikap tegas kota New York. Koleksi Pre-Fall 2019 Coach memulai debutnya di Shanghai untuk menandai tahun ke-15 Coach berada di Cina.

Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers dan 4 seniman Cina, dok. Coach

Untuk merayakan peragaan pertama Coach di Cina, Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers memberikan koleksi ini nuansa yang benar-benar istimewa. “Coach berkolaborasi dengan empat seniman lokal dari ranah seni dan musik kontemporer Shanghai untuk menafsirkan kembali maskot dinosaurus Coach Rexy,” ujar Stuart Vevers dalam keterangan resminya.

Keempat seniman tersebut adalah Sui Jianguo, Yeti Out, Zhu Jingyi, dan Guang Yu. Patung T-Rex Sui Jianguo difoto untuk membuat cetakan foto yang terdistorsi. YETI OUT memasukkan Rexy ke wajah bundar grafis khas sang desainer. Zhu Jingyi dengan senang hati mendesain ulang maskot Rexy dengan gambar tinta otentik, dan seniman grafis Guang Yu menafsirkan ulang Rexy dalam cetakan grafiti yang digambar dengan tangan.

 Koleksi Rexy Remix telah tersedia di seluruh gerai Coach secara global dan di coach.com

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."