Donna Agnesia Mau Beli Mobil, Cek Syaratnya Cukup Ketat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Donna Agnesia. TEMPO/Yosep Arkian

Donna Agnesia. TEMPO/Yosep Arkian

IKLAN

CANTIKA.COM, Tangerang - Presenter Donna Agnesia begitu selektif dalam membeli mobil. Menurut dia, ada sejumlah kriteria yang harus terpenuhi, baik untuk keperluan pribadi maupun keluarga sebagia memutuskan membeli kendaraan.

Donna Agnesia mengatakan saat ini dia sering menggunakan mobil bersama suami dan ketiga anaknya. Tentu bukan cuma mengangkut individu saja, melainkan semua barang bawaan mereka. "Jadi, ruang kabin harus lega dan mampu memuat banyak barang," kata Donna Agnesia di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangerang.

Donna Agnesia. Instagram

Selain mampu memuat barang barang, Donna Agnesia beralasan mobil dengan kabin yang luas dapat mengangkut lebih banyak penumpang. "Karena untuk mobil keluarga tentu yang diutamakan adalah kenyamanan dan keamanannya," kata istri Darius Sinathrya itu.

Sebagai ibu rumah tangga, Donna Agnesia mendambakan mobil yang mudah perawatannya dan tidak rewel alias sering keluar masuk bengkel untuk perbaikan. "Nilai ekonomis juga penting buat ibu rumah tangga seperti saya, jadi enggak perlu keluar uang untuk servis yang enggak penting," tuturnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."