Putus dari Bradley Cooper, Irina Shayk Pergi dengan Gaya Modis

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Yayuk Widiyarti
Minggu, 9 Juni 2019 15:16 WIB
Putus dari Bradley Cooper, Irina Shayk Pergi dengan Gaya Modis

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah putus dari aktor Bradley Cooper, penampilan model Irina Shayk menjadi sorotan. Saat meninggalkan rumah untuk ke bandara Los Angeles, Amerika Serikat, Shayk terlihat menggunakan jumpsuit modis yang terus menarik perhatian. Penampilan ini bahkan menjadi gaya pascaputus idaman bagi banyak pengikutnya. 

Dilansir dari Refinery29, Shayk menggunakan jumpsuit  Burberry berwarna khakhi dengan celana dan lengan panjang. Jumpsuit tersebut dijual dengan harga USD 840 atau sekitar Rp 11,9 juta, dan terlihat sangat modis saat dipadukan dengan sepatu bot hitam dan kacamata hitam yang besar.

Baca juga:

Sebab Irina Shayk Menutup Rapat Hubungannya dengan Bradley Cooper

Shayk juga tidak lagi menggunakan cincin tunangan dari Cooper, yang biasanya terlihat di tangan kirinya. Lengan busananya dilipat rapi ke atas dan ia terlihat membawa tas besar dan koper saat sedang turun tangga. 

Model Irina Shayk. Vianney Le Caer/Invision/AP

Shayk dan Cooper adalah pasangan yang cukup tertutup mengenai hubungan mereka. Setelah 4 tahun pacaran dan memiliki satu anak, Lea De Seine Shayk Cooper, mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah. Keduanya merasa kalau mereka tidak memiliki banyak persamaan. 

Walaupun jarang membicarakan mengenai satu sama lain di acara publik, mereka putus dengan cara baik-baik. Keduanya akan membagi perwalian anak mereka secara adil.

Shayk menghadapi perpisahan ini dengan penampilan terbaiknya. Walaupun perpisahan tidak  menyenangkan, menggunakan pakaian modis sering membantu membuat perasaan menjadi lebih bahagia. 

Artikel lain:
Irina Shayk dan Bradley Cooper, Hubungan Hanya Fokus pada Anak