4 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Annette Sousa

Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Annette Sousa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang menemukan jodohnya melalui aplikasi kencan. Namun ada juga yang berjodoh dengan sahabatnya sendiri. Menurut para ahli astrologi dari 12 zodiak ada yang menemukan belahan jiwanya dari lingkungan pertemanan.

Baca juga: Senangnya Pacaran dengan 4 Zodiak Ini Penuh Romansa

Jika Anda seorang Scorpio, Anda termasuk zodiak yang paling tidak mungkin jatuh cinta pada sahabat sendiri, karena sifat yang intens. Jan Yuhas, MA, MFT, CPC, pakar zodiak, ahli terapi keluarga dan pernikahan berlisensi, dan salah satu pendiri Entwined Lifestyle, mengatakan mereka menganggap hubungan mereka sangat serius dan Scorpio kadang obsesif mengejar cintanya.

Berikut adalah tanda-tanda zodiak yang paling mungkin jatuh cinta dengan sahabat mereka, menurut para ahli.

#1. Aries
Jika Anda seorang Aries, sahabat Anda mungkin adalah satu-satunya cocok untuk jadi pasangan romantis yang sempurna. Terutama jika sahabat Anda adalah Aquarius. Meskipun ini tidak selalu berarti bahwa Anda harus jatuh cinta dalam arti romantis, Anda berdua ditetapkan untuk menjadi pasangan yang benar-benar hebat. "Pasangan ini cocok untuk teman baik dan pasangan romantis," kata Amy Zerner, seorang peramal dan rekan penulis Astrology for Wellness, seperti dilansir dari Bustle.

#2. Gemini
Sebagai Gemini, Anda mungkin suka hang out dan menikmati kehidupan pesta. Ini kadang-kadang dapat menyebabkan masalah jika pacar tidak terlalu senang menghabiskan malam mereka di bar atau konser. Itu sebabnya jatuh cinta dengan sahabatmu bisa menjadi situasi yang sempurna. Apalagi jika mereka juga senang pesta, ini merupakan nilai tambah besar dalam hal kompatibilitas romantis. "Jika [Geminis] dapat menemukan teman terbaik untuk melakukan ini dan tidak menghalangi kebebasan mereka, maka mereka idealnya dapat membentuk hubungan dengan orang ini," kata Yuhas.

#3. Sagitarius
Konflik yang paling sering muncul dalam sebuah hubungan ketika merek tidak memiliki ide yang sama tentang bagaimana menghabiskan waktu mereka. Beberapa orang, misalnya, mengalami kesulitan membuat keputusan secara mendadak, dan lebih suka berpegang pada rutinitas Namun, sebagai seorang Sagitarius, ini mungkin bukan Anda sama sekali. Sagitarius senang berpetualang, bisa jadi sahabat yang sering diajak liburan dadakan dapat berubah menjadi orang yang Anda sukai. Anda berdua dapat menjelajahi dunia tanpa khawatir meninggalkan pasangan Anda menunggu di rumah, karena Anda akan berada di sana bersama.

Baca juga: Mengenali Tanda Pacar ingin Putus dari Zodiaknya

#4. Aquarius
"Aquarius mencintai kebebasan dan mereka membutuhkan seseorang yang memahami itu tentang mereka," kata Yuhas. Takut terkekang membuat mereka memilih untuk tetap tidak terikat dalam hubungan. Jika Anda memiliki teman yang benar-benar memahami batasan Anda dengan baik, mungkin dia orang yang akhirnya membuat Anda jatuh cinta.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."