Senangnya Pacaran dengan 4 Zodiak Ini Penuh Romansa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang memiliki potensi untuk menemukan cinta dan menjadi pasangan yang hebat. Namun ada juga yang ingin menemukan orang yang tepat untuk jadi pasangan. Dengan mengetahui karakter zodiaknya, Anda bisa mengetahui apakah pacar Anda hanya seorang yang romantis atau memang dia yang Anda inginkan untuk jadi teman hidup.

Baca juga: 4 Zodiak yang Menjalani Hidupnya Tanpa Perencanaan

"Bagi sebagian orang, dapat terlihat bahwa beberapa zodiak lebih romantis daripada yang lain," Terry O'Connor, seorang peramal, dan penulis di Astrologi42, mengatakan kepada Bustle. "Tetapi sebenarnya semua tanda itu romantis, tetapi hanya dengan caranya sendiri."  Tentu saja, romansa dapat terlihat berbeda pada setiap orang. Berikut ini zodiak yang sangat romantis dan mengagungkan cinta.

#1. Cancer
etika Anda melihat romansa, Anda tidak perlu melihat lebih jauh dari tanda zodiak Cancer," kata O'Connor. Ketika orang berbicara tentang menjadi romantis, mereka sering berpikir tentang gerakan agung atau hadiah yang berlebihan.

"Cancer diketahui memiliki ingatan yang luar biasa dan sering kali dipengaruhi oleh perasaan mereka, bukan logika yang sebenarnya," katanya. Ini berarti bahwa seorang Cancer biasanya hebat dalam mengingat peringatan, ulang tahun, kencan pertama, ciuman pertama, dan lainnya.  

#2. Leo
Tidak seperti beberapa zodiak, yang mungkin memilih untuk menjaga cinta mereka untuk diri mereka sendiri, seorang Leo bersemangat untuk membiarkan seluruh dunia tahu bahwa mereka telah menemukan pasangan yang mereka sayangi. Leo raja dan ratu romansa.

#3. Libra
Beberapa orang begitu tenggelam dalam pikiran dan perasaan mereka sendiri sehingga mereka mengalami kesulitan untuk menunjukkan rasa sayangnya pada pasangan mereka. Tapi hal ini tak berlaku untuk Libra. Jika pacar zodiaknya Libra, ia mungkin menyukai keindahan, harmoni, dan menunjukkan tindakan cinta pada Anda.

#4. Pisces
Dunia Pisces yang romantis dan penuh mimpi penuh romansa," kata O'Connor. "Mereka akan membawamu dalam perjalanan melalui alam bawah sadar dan imajinasimu sendiri." Karena menjadi seorang Pisces berarti memiliki impian yang hebat dan fantastis.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."