Penampilan Liu Yifei dalam Trailer Film Mulan

ragam

Penampilan Liu Yifei dalam Trailer Film Mulan

Senin, 8 Juli 2019 20:25 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Trailer pertama film Mulan tayang di Piala Dunia Wanita FIFA 2019. Penggemar film animasi Mulan di tahun 1998 tentu saja tertarik untuk melihat trailer film ini. Namun, film Mulan yang akan tayang di bioskop 27 Maret 2020 ini terlihat jauh lebih serius dibanding film animasinya. 

Baca juga: Liu Yifei Pemeran Film Mulan, Pecinta Kucing dan Duta Merek Mewah

Melansir laman Movieweb, film ini memang tidak akan memiliki unsur musikal seperti film animasinya. Tujuannya adalah menampilkan film dengan pemeran utama wanita yang lebih intens dan serius. Karakter Mushu, yang disuarakan oleh Eddie Murphy dalam film aslinya, dan Cri-Kee tidak ditampilkan dalam trailer Mulan yang baru. Kedua karakter ini adalah karakter pembantu Mulan yang membawa unsur komedi di film animasi. Tanpa kedua karakter ini, film Mulan tentu akan terlihat lebih serius. 

Liu Yifei menunjukkan poster film Mulan yang diperankannya. Instagram/@yifei_cc

Selain itu, aktris Liu Yifei yang memerankan Mulan terlihat serius. Mulai dari awal saat adegan awal bersama keluarganya sampai adegan pertempuran. Sutradara Nico Caro memang berjanji untuk membuat film ini menjadi film laga, dan hal tersebut seperti terlihat di trailer Liu Yifei menunjukkan keterampilannya dalam bertarung beberapa kali. 

Adegan pertempuran yang ditampilkan terlihat sangat intens dengan koreografi yang kreatif. Liu Yifei adalah fokus utama dari trailer, namun dia juga sangat terbantu dengan latar belakang dan palet warna yang kaya. Busana karakter Mulan selalu terlihat menonjol dengan warna-warna cerah seperti merah dan ungu di latar belakang monokrom, seperti coklat dan abu-abu. 

Selain Liu Yifei, film ini juga diperankan oleh Jet Li, Donnie Yen, Jason Scott Lee, Yoson An,  Nelson Lee, dan Chum Ehelepola.