WHITE-NENG Gelar Gathering Bersama Media dan Beauty Influencers

foto-reporter

Editor

Bahasa Prodik

google-image
WHITE-NENG Gelar Gathering Bersama Media dan Beauty Influencers

WHITE-NENG Gelar Gathering Bersama Media dan Beauty Influencers

IKLAN

INFO CANTIKA — WHITE-NENG sebuah produk kecantikan dari PT Medikon Prima Laboratories menyelenggarakan WHITE-NENG Intimate Luncheon Gathering, yang bertempat di Wyl’s Kitchen, Kebayoran Baru. Pada acara kali ini, jajaran manajemen WHITE-NENG menyapa dan beramah tamah dengan rekan-rekan media dan beauty influencers di Indonesia.

Di kesempatan ini juga, WHITE-NENG memperkenalkan varian produk terbarunya, yaitu WHITE-NENG Apricot Facial Scrub. Sesuai dengan campaign “Cerahkan wajahmu, cerahkan harimu”, WHITE-NENG Apricot Facial Scrub hadir sebagai produk pembersih wajah yang mengandung biji apricot sebagai exfoliant alami untuk membantu membersihkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati, dan mencerahkan kulit yang kusam sehingga dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri para penggunanya.

Lisia Margaret, Senior Marketing Strategist WHITE-NENG, mengatakan acara ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki kulit sehat, bersih, cantik, dan ikut berupaya dengan benar dalam merawat kulit secara praktis. "Kami harap melalui acara ini para rekan media dan beauty influencers dapat turut membagikan informasi tepat mengenai kesehatan kulit,” ujarnya.

Turut hadir sebagai pembicara dalam acara ini adalah Putri Indonesia DKI Jakarta 2015, Anastasia Herzigova Mustikandrina, dan Brand Ambassador WHITE-NENG, Angel Karamoy, yang berbagi informasi mengenai kesehatan kulit wajah. (*)

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."