Salvatore Ferragamo Luncurkan Wewangian Tuscan Creations

Info Cantika

Salvatore Ferragamo Luncurkan Wewangian Tuscan Creations

Rabu, 3 Juli 2019 19:33 WIB
Reporter : Editor : Charles

INFO CANTIKA — Salvatore Ferragamo mempersembahkan koleksi wewangian terbarunya yang diberi nama Tuscan Creations. Peluncuran produk ini dilaksanakan di Rumah Imam Bonjol, Jakarta, Rabu, 3 Juli 2019.

Seri parfum koleksi Tuscan Creations ini terdiri dari sebelas aroma yang memberikan sensasi artistik dan mewah, di mana setiap aroma dari koleksi ini menghasilkan warna parfum yang berbeda. Koleksi Tuscan Creations dikemas dalam botol mewah yang dibalut dalam kotak bernuansa gold sehingga terlihat sangat mewah.

Parfum koleksi dari Tuscan Creations adalah Bianco di Carrara, Calimala, La Commedia, La Corte, Convivio, Punta Ala, Rinascimento, Testa di Moro, Terra Rossa, Vendemmia, dan Viola Essenziale.

Dalam harmoni aroma bunga, kayu kayuan, dan jeruk, Salvatore Ferragamo dengan bangga mempersembahkan Risnascimento eau de parfum dari koleksi Tuscan Creations. Rinascimento inilah karya yang benar-benar baru dalam koleksi ini, di mana seri lainnya telah disempurnakan sebelum diluncurkan ulang.

Rinascimento tercipta dari aroma bunga sedap malam yang dipadu dengan aroma jeruk-jerukan. “Rinascimento merupakan bagian dari sejarah budaya Italia, khususnya kota Florence. Rinascimento juga bisa berarti kelahiran kembali koleksi ini. Aromanya merupakan sebuah representasi dari kecantikan dan tradisi tanah Toskana (Tuscany) yang permai,” kata Country Manager PT Luxasia Indonesia, Nessy Wisesa Meghayani.

Nessy menambahkan, dengan mencium Aroma ini anda akan seperti diajak menelusuri daerah pedesaan di Italia ditemani perpaduan apik harum jeruk Mandarin, selasih, bunga sedap malam, kayu cendana, dan wewangian unik. “Inilah yang sejatinya membubuhkan karisma tanah Toskana,” katanya.

Acara peluncuran hari ini, Nesyy melanjutkan, dikemas cantik dengan memperlihatkan keindahan beragam bunga bunga cantik beserta keharumannya yang berpadu dengan keanggunan deretan parfum dari koleksi Tuscan Creations yang ditata secara anggun di setiap meja. 

“Keindahan warna dari bunga-bunga yang tertata cantik ini merepresentasikan warna-warna yang terdapat dalam 11 botol parfum yang diluncurkan. Acara ini juga dihadiri oleh para Beauty Editor dan beberapa influencer yang tentunya menyukai keharuman aroma parfum koleksi Tuscan Creations ini,” ucap Nessy. (*)