Detail Koleksi Fashion Taylor Swift dan Stella McCartney

Taylor Swift saat tampil di iHeartRadio Wango Tango, Minggu 2 Juni 2019. Instagram/@taylorswift

ragam

Detail Koleksi Fashion Taylor Swift dan Stella McCartney

Senin, 1 Juli 2019 16:14 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Taylor Swift mengumumkan proyek barunya berupa album baru berjudul Lover, melalui fitur Instagram Live selama menit beberapa waktu lau. Ternyata, ia tak hanya merilis album baru pada 23 Agustus mendatang tapi juga koleksi fashion dengan desainer Inggris favoritnya, Stella McCartney.

Baca juga: Taylor Swift dan 3 Seleb Ini Punya Kebiasaan Unik Soal Kecantikan

Taylor Swift mengatakan ia dan Stella Mc Cartney sudah laman berteman. "Dia (Mc Cartney) juga seorang wantia yang sangat saya hormati, saya menghargai apa yang dia ciptakan, bagaimana dia menciptakannya. Ada begitu banyak imajinasi, mimpi, dan romansa pada pakaian yang dia rancang dan aku baru saja memakai banyak koleksinya," ujarnya. 

Penyanyi berusia 29 tahun ini menambahkan Stella McCartney sudah mendengar album barunya. Bahkan kolaborasi fashion ini akan terinspirasi dari album tersebut. Hal ini dapat terlihat dalam transformasi Taylor Swift untuk album itu, dari sampul album sampai feed dan pakaian di Instagram-nya, semuanya menampilkan visual pastel yang indah.

Penampilan Taylor Swift dalam video musil single terbaru berjudul You Need To Calm Down. Youtube.

Melansir laman London Evening Standard, selama pertunjukan terakhir di iHeartRadio Wango Tango, Taylor Swift membuat fashion statement dalam balutan busana neon, tie-dye, dua set dengan detail rumbai. Penampilannya dilengkapi dengan sepatu model trainers bermotif pelangi yang dirancang oleh Stella McCartney yang dapat dibeli seharga GBP 489 atau sekitar Rp 8,8 juta. Jika melihat gaya terbaru Swift, kita dapat mengharapkan koleksi ini menampilkan banyak warna pelangi yang cerah.

Baca juga: Tak Cuma Kamu, Taylor Swift pun Enggan Ditanya Kapan Nikah

Satu hal yang kita tahu dengan pasti adalah bahwa koleksinya akan berkelanjutan. Stella McCartney salah satu penggiat fashion berkelanjutan, dia membuat desainnya bebas dari kekejaman dan ramah lingkungan. Dari menggunakan bahan-bahan daur ulang hingga bekerja sama dengan Google untuk membantu meningkatkan metrik lingkungan, dan bahkan memberi daya pada kantor dan tokonya menggunakan energi hijau, kolaborasi ini pastinya akan ramah lingkungan.

Taylow Swift mengatakan dia akan terus meng-update penggemarnya terkait tanggal rilis koleksi. Album Lover sendiri akan dirilis pada tanggal 23 Agustus 2019 mendatang, dan sangat mungkin tanggal penjualan pakaian akan bersamaan.