Cara Baikan Katy Perry dan Taylor Swift, Ranting Zaitun Bicara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aksi Taylor Swift saat tampil menyanyi dalam acara  B96 Jingle Bash di Allstate Arena, Illinois, 7 Desember 2017. Rob Grabowski/Invision/AP

Aksi Taylor Swift saat tampil menyanyi dalam acara B96 Jingle Bash di Allstate Arena, Illinois, 7 Desember 2017. Rob Grabowski/Invision/AP

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perseteruan antara Katy Perry dengan Taylor Swift tampaknya berakhir sudah. Baru-baru ini, Taylor Swift mengunggah video yang menunjukkan sebuah paket dari Katy Perry. Mengutip Reuters, Rabu 9 Mei 2018, paket tersebut berisi sebuah surat dari Katy Perry.

Baca juga:
Bukan Operasi Plastik, Ini Cara Katy Perry Percantik Diri
Penata Rambut Katy Perry Ungkap Tips Merawat Rambut Pixie Warna

Membalas paket itu, Taylor Swift memberikan caption bertuliskan "Thank You Katy" dan dua emoji hati dalam video itu. "Saya baru saja sampai ruang ganti dan menemukan cabang pohon zaitun asli ini. Ini sangat berarti untuk saya," ujar Taylor Swift.

Cabang pohon zaitun merupakan sebuah simbol yang melambangkan perdamaian. Adapun surat dari Katy Perry berisi ajakan untuk berbaikan. "Hai teman lamaku, aku sudah melakukan refleksi mengenai miskomunikasi yang terjadi dan perasaan sakit hati antara kita berdua," tulis Katy Perry dalam suratnya.

Penyanyi Katy Perry, memberi kata sambuta saat menghadiri acara Minnie Mouse yang mendapatkan Hollywood Walk of Fame di Los Angeles, 22 Januari 2018.REUTERS/Mario Anzuoni

Hubungan Katy Perry dengan Taylor Swift tak akur sejak empat tahun lalu karena adanya perselisihan mengenai penari latar. Kemarahan satu sama lain sampai tertuang dalam karya mereka. Lagu "Bad Blood" milik Taylor Swift yang keluar pada 2014 diyakini ditujukan kepada Katy Perry.

Sementara itu, lagu "Swish Swish" yang dinyanyikan Katy Perry pada 2017 disebut sebagai sebuah lagu yang cocok digunakan ketika seseorang mencoba melakukan perisakan atau membuat orang lain tertekan.

Katy Perry (kiri) dan Taylor Swift di ajang American Music Awards 2011 di Los Angeles, California, 20 November 2011. Kevin Winter/AMA2011/Getty Images for AMA

Ini merupakan kali kedua Katy Perry berusaha berbaikan dengan Taylor Swift, penyanyi yang usianya 5 tahun lebih muda darinya. Sekitar setahun lalu, Katy Perry sempat meminta maaf atas perilakunya terdahulu dan menyebut Taylor Swift sebagai penyanyi yang luar biasa. Namun, saat itu Taylor Swift tidak merespons pernyataan tersebut.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."