Pelajaran Penting yang Didapat Jessica Mila dalam Film Imperfect

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Jessica Mila. TEMPO | Rini K

Jessica Mila. TEMPO | Rini K

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJessica Mila menceritakan tokoh yang akan diperankannya dalam film Imperfect. Film ini terinspirasi dari buku karya Meira Anastasia dan disutradarai oleh Ernest Prakasa, yang bertujuan untuk mengangkat isu mengenai rasa percaya diri.

Baca juga: Tips Jessica Mila Sukses Karier dan Sekolah, Ada Godaan

Jessica Mila mengungkapkan perasaan bersyukur bisa terlibat di film Imperfect ini bersama orang-orang yang dia kagumi, melalui unggahan di Instagram. “Banyak banget yang akan kalian pelajari dari film ini, sebagaimana aku juga menyadari bahwa #bodyshaming bukanlah hal yang kecil, namun bisa berdampak buruk ke banyak aspek,” tulis Jessica dalam keterangan fotonya. 

Film Imperpect menceritakan tentang Rara dan Dika, yang akan diperankan oleh Jessica Mila dan Reza Rahardian, yang dalam perjalanan untuk menemukan jati diri masing-masing. “Aku berharap dengan berada di film 'Imperfect' aku turut ikut membangun mental #positivebodyimage dan #selfacceptance ke kalian semua,” ujarnya. Dia juga mendorong pengikutnya untuk membaca buku Imperfect ini sebelum menonton filmnya.

Jessica Mila, Reza Rahardian, Ernest Prakasa, dan Meira Anastasia juga akan mengadakan talkshow berjudul “Haruskah Sempurna untuk Bahagia?”. Dalam Talkshow ini, mereka mendiskusikan mengenai pentingnya membangun rasa percaya diri dengan menjaga kesehatan mental dan memiliki pikiran yang positif.

Menerima diri sendiri dan memiliki pikiran positif mengenai tubuh adalah dua hal yang sulit dilakukan untuk menjaga kesehatan mental. Jessica Mila berharap film ini bisa membantu orang lain membangun mental yang lebih baik, karena dia sendiri banyak belajar dari film dan buku “Imperfect” ini.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."