Syahnaz Sadiqah Hamil Kembar, Apa Saja Persiapannya?

Syahnaz Sadiqah dan suami Ritchie Ismail. Instagram/@syahnasz

kesehatan

Syahnaz Sadiqah Hamil Kembar, Apa Saja Persiapannya?

Rabu, 19 Juni 2019 13:44 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Syahnaz Sadiqah mengumumkan berita terbaru mengenai kehamilan pertamanya. Melalui Instagram Story, Syahnaz menampilkan foto USG (ultrasonografi) yang menunjukkan kalau dia mengandung anak kembar.

Baca juga: Syahnaz Sadiqah Hamil, Ekspresi Kaget Suami Bikin Tertawa

Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Ritchie Ismail yang menikah pada tahun 2018 tentu bahagia mendengar berita ini. Kini usia kehamilannya 8 minggu. Adik Raffi Ahmad ini sudah melakukan beberapa persiapan selama masa kehamilannya, mulai dari istirahat sampai pemilihan asupan makanan.  

Hasil USG Syahnaz Sadiqah. Youtube

Ketika menghabiskan malam minggu dengan suami, Syahnaz Sadiqa didorong menggunakan kursi roda keliling mal. Dia menjelaskan alasan suaminya tidak memperbolehkannya jalan terlalu banyak adalah karena usia kandungan masih sangat muda. Apalagi mereka cukup lama keliling mal, sebab itu Syahnaz keliling mal menggunakan kursi roda untuk memastikan dia mendapatkan istirahat yang cukup.

Syahnaz Sadiqah dan suaminya Ritchie Ismail atau Jeje Govinda. Instagram/@syahnasz

Seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, Syahnaz Sadiqah juga mengalami mual. Ia sempat kesulitan mengkonsumsi makanan dan menyebabkan berat badannya turun. Namun, perlahan ia bisa mengatasi mual dan mengatur asupan makanannya. Makan dengan porsi yang cukup dan bernutrisi sangat penting untuk menjaga kesehatan ibu hamil dan para bayi.

Selain itu, Syahnaz Sadiqah juga mengurangi produk dan perawatan kecantikan yang beragam. Dia cukup menggunakan pelembab agar kulit tidak kering dan kusam selama masa kehamilan. Dia memilih produk pelembab yang sudah rutin digunakan dan sudah sesuai dengan kulitnya.